Rabu, 01 Agustus 2012

gaya busana olla ramlan

gaya busana olla ramlan
atis yang biasa menjadi pemeran sinetron dan saat ini termasuk sebagai salah satu host program acara dahsyat di rcti. ibu satu orang anak ini selalu mengenakan pakaian-pakaian yang modis dan terlihat seksi. berikut beberapa gaya berpakaian olla ramlan :
gaya busana olla ramlan kebanyakan bergaya ala wanita-wanita eropa. dengan gaya simple khas wanita eropa dan warna-warna soft yang mendominasi penampilannya. olla ramlan merupakan salah satu artis indonesia yang sangat memperhatikan penampilannya dan sadar fashion. wanita yang saat ini sedang menjalin kasih dengan aufar nasution ini terlihat sangat seksi dan anggun dalam setiap penampilannya.

penggunaan pakaian-pakaian ketat yang menonjolkan bentuk tubuhnya memang sering digunakan oleh olla ramlan. walaupun kesan seksi yang cukup kuat, perempuan ini tidak pernah tampil seronok karena penampilannya selalu terlihat elegan. salah satunya adalah dalam penampilannya saat membawakan sebuah acara. walaupun terlihat seksi, dia tetap membatasi penampilannya sehingga membuat ia tampil sangat memukau. dengan gaya busana yang selalu up date membuat ia banyak digemari oleh pecinta fashion yang selalu menunggu penampilan-penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar