Minggu, 12 Agustus 2012

padu padan berkerudung

Kiat Padu Padan Kerudung

saat ini kerudung menjadi bagian terpenting dari fashion wanita berhijab. selain sebagai kewajiban dari ajaran agama, kerudung menjadi fashion yang sangat modis bagi penampilan wanita saat ini. seiring perkembangan fashion busana muslim membuat model kerudung menjadi banyak variasinya. pemilihan kerudung untuk menunjang penampilan harus memperhatikan beberapa hal, seperti disesuaikan dengan bentuk tubuh dan juga wajah.

ukuran tubuh anda, juga perlu menjadi perhatian yang penting untuk mengaplikasikan kerudung. hal itu untuk membuat anda tampil nyaman dengan menggunakan kerudung yang tepat sehingga indah dipandang.

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan anda dalam melakukan padu padan berkerudung, seperti berikut :
Komposisi warna

pemilihan warna kerudung mengacu pada warna kulit anda, sehingga antara kerudung dan kulit anda terlihat menyatu dan terlihat menarik pada penampilan anda.
Pilihan bahan

pemilihan bahan ini adalah didasarkan pada tebal tipisnya . kalau pilih bahan yang jatuh sehingga sehingga tidak "membebani" area wajah, leher, dan dada. "Bahan yang tebal membuat area wajah, leher, dan dada terlihat tebal dan ini membuat tampilan terkesab 'berat'," tuturnya.
Aplikasi

Pertama, sebaiknya si tubuh besar tidak melakukan pelapisan terlalu banyak.

Kedua, padu padan dengan busana juga perlu diperhatikan. Bila busana yang Anda kenakan berdetail ringan, aplikasikan kerudung dengan gaya atraktif dalam warna dan penataan.

Ketiga, penempatan aksesori. Sebaiknya si tubuh besar tidak meletakkan aksesori terlalu besar dan berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar