Minggu, 12 Agustus 2012

tips menghilangkan kerutan pada wajah

tips menghilangkan kerutan pada wajah
menurut salah satu ahli kecantikan penyebab utama dari penuaan pada kulit yang menyebabkan munculnya kerutan antara lain disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya kontaminasi racun pada sel kulit, kurangnya sikulasi oksigen yang masuk, kurangnya asam lemak yang membuat munculnya kerutan pada jaringan kulit . selain itu burknya kadar kolagen yang terdapat dibawah kulit menyebabkan tekstur kulit menjadi kasar.
 Untuk menghindari hal-hal tersebut, anda bisa melakukan beberapa cara, diantaranya :
  1. melakukan detoksifikasi hati dengan meminum jus wortel, jus bit, maupun jus mentiun setiap seminggu sekali.
  2. meminum perasan lemon yang dicampur dengan air hangat, dan ampas dari lemon tersebut digosokkan pada permukaan kulit wajah untuk menghilangkan bintik hitam.
  3. mengkonsumsi wholefood suplement yang memiliki kandungan hyaluronic acid dan silica yang mampu meregenerasi sel-sel kulit yang mudah mengalami penuaan.
  4. penggunaan serum tertentu untuk menambah kadar ait sehingga membantu memperbaiki kolagen yang ada dibawah kulit.
  5. menggunakan tabir surya untuk menghindari radiasi sinar matahari yang langsung ke kulit, yang bisa menyebabkan kulit semakin cepat menagalami penuaan dan membuat kulit menjadi kusam.
  6. menghindari konsumsi rokok atau bagi anda yang tidak merokok untuk menghindari dari lingkungan yang banyak terdapat asap toko.
  7. membersihkan wajah dimalam dan pagi hari .
  8. selalu rutin melakukakan olahraga ringan sehingga kesehatan menjadi terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar