Selasa, 21 Agustus 2012

robert pattinson style

robert pattinson style
Siapa yang tidak kenal dengan Robert Pattinson ? Dia adalah pemeran vampire di filmTwilight. Dia memerankan sebagai Edward Cullen yang sangat mencintai Isabella Swan. selain menjadi bintang utama di film twilight, robert pattinson juga pernah memerankan karakter Cedric Diggory dalam film yang selalu menjadi top box office di bioskop-bioskop dunia yaitu film Harry Potter andThe Goblet of Fire.
berikut beberapa gaya robert pattinson :

Karir Robert Pattinson sebenarnya dimulai dari teater. Kemudian mulai merambah ke layar kaca dengan peran kecil di Ring of the Nibelungs dan berlanjut ke layar lebar, film pertamanya yang berjudul Vanity Fair. Akhirnya setelah bermain sebagai Cedric (Gryffindor) dalam film terkenal Harry Potter and the Goblet of Fire, dirinya mulai dilirik dan dikenal oleh khalayak publik. Dan sekarang melejit bagaikan meteor setelah membintangi film Twilight bersama Kirsten Stewart.
Dalam 2 - 3 bulan ke depan, ada dua film yang akan dirilis yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Yaitu Little Ashes dan The Summer House. Little Ashes yang akan dirilis pada tanggal 27 Maret 2009 ini bercerita tentang seni, persahabatan cowok dan tentunya, cinta. Sedangkan The Summer House yang bercerita tentang kisah cinta anak remaja antara Jane dan Richard yang sempat terpisah dan Richard ingin meraihnya kembali seperti semula, akan dirilis pada bulan April 2009.
Sementara yang ditunggu-tunggu oleh penggemar novel Stephenie Meyer adalah kehadiran film sekuel dari Twilight yaitu New Moon, yang diperkirakan akan dirilis pada tanggal 20 November 2009. Wuiihh..jadi 'ga sabar neh huehehe..
Bagi yang sangat tergila-gila dengan Robert Pattinson aka Edward Cullen, aku menemukan dua buah website yang khusus membahas tentang segala hal dari dirinya. Pertama, website terbesar dan pertama khusus fans-nya Robert dengan alamat www.robertpattinson.org dan yang kedua, website terlengkap dan terbesar, www.robert-pattinson.co.uk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar