Minggu, 12 Agustus 2012

trend busana musim semi

Seluruh pecinta fashion saat ini masih mengenakan busana yang "hot" di musim panas (sundresses), akan tetapi mata dan telinga tetap terbuka buat menangkap yang akan menjadi tren musim gugur mendatang. Berikut empat item yang bakal hit pada musim gugur.
1. Leather
Contek gaya bintang rock favorit Anda atau gaya khas geng biker, karena di musim gugur kulit akan kembali populer. Akan tetapi berpikirlah lebih luas dari sekedar jaket kulit. Karena selain jaket kulit, di musim gugur ini celana, legging dan aksesoris kulit akan mengambil alih trend.









2. Warna salju
Menjelang musim dingin akhir tahun 2012 diperkirakan warna putih akan kembali menjadi tren, mulai dari sweater hingga atasan. Mmm atasan putih dapat membuat kesan tampilan yang chick.









3. Jumpsuit
Mode pakaian ini pertama kali muncul tahun 70-an, dan sekarang mereka akan kembali berjaya. Tak ada salahnya Anda memasukan jumpsuits dalam list barang harus dibeli, model pakaian ini serbaguna dan dapat dikenakan hampir dalam setiap kesempatan










4. Burgundy
Musim gugur identik dengan warna gelap. Tahun ini bukan hitam yang akan merajai tapi warna burgundy (merah anggur) akan bersinar! Dengan warna merah terpercik di mana-mana (baju, sepatu tas) sepanjang musim gugur, Anda akan tampil lebih menggoda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar