Senin, 13 Agustus 2012

trend dress motif bunga-bunga (floral dress)

floral dress merupakan jenis dress yang memiliki motif khas berupa bunga-bunga. penggunaan  warna yang beragam serta berani membuat dress ini terlihat colourfull. dengan motif bunga yang hampir penuh pada semua bagian dress membuatnya terlihat cantik. model dress floral dress ini akan memberikan kesan feminim pada penampilan wanita. berikut beberapa model dress floral :
floral dress banyak diaplikasikan pada dress maupun jenis busana lainnya. seperti pada kemeja motif bunga, blazer motif bunga, gaun motif bunga, sampai ada juga skinny jeans motif bunga. trend floral berkembang dari fashion yang berasal dari korean fashion. dengan banyaknya wanita korea yang mengaplikasikan motif bunga ini pada setiap pilihan busannya.
floral dress populer dengan warna-warna menarik pada dress dan motif bunga itu sendiri. dress motif bunga ini banyak menggunakan warna-warna cerah sehingga membuat penmpilan pemakainya menjadi segar dan tampak cerah. desain dress nya pun cukup sederhana dengan lebih menonjolkan kenyamanan bagi wanita yang memakainya. 
selain itu floral dress biasanya di pilih dari bahan-bahan yang lembut dan tipis untuk memberikan kenyamanan pada pemakainya. kain-kain seperti sifon karena bahannya yang nyaman. bagi anda yang ingin tampil cantik dengan menonjolkan feminitas dari jiwa anda, anda bisa menjadikan floral dress ini sebagai pilihan. warna-warna dress seperti biru, putih, merah, hijau, biasnya banyak yang mengaplikasikan model floral dress ini. floral dress sendiri sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari ataupuun untuk menghadiri acara-acara tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar