Kamis, 16 Agustus 2012

gaya busana casual korean fashion

trend fashion korea memang masih menjadi wabah yang menjangkiti pecinta fashion tanah air. mulai dari busana formal sampai busana casual semuanya banyak diterapkan oleh wanita indonesia dalam setiap penampilannya. dengan berbagai model dari busana yang bervariatif dan menarik membuat kita menjadi punya banyak pililhan dengan model busana yang akan digunakan. busana-busana fashion korea yang paling populer digunakan wanita indonesia adalah fashion korea dengan gaya casual. gaya casual banya digunakan oleh gadis-gadis dan remaja korea dalam setiap penampilan mereka sehari-hari. dengan model busana yang nyaman dan warna-warna menarik membuat fashion korea menjadi pilihan banyak wanita di seluruh penjuru asia.
mari kita lihat Kasual Korea Gadis fashion Trends Gaya 2012 di bawah ini.

gaya fashion korea dengan gaya casual diatas, sangat cocok bagi anda yang masih muda yang akan membuat penampilan anda terlihat santai dan terlihat sega. dengan penggunaan t-shirt putih dengan ditambah cardigan bewarna hitam dan dipadukan dengan hot pants berwarna hitam membuat terlihat simple. pemilihan warna antara warna putih dan dipadukan dengan warna hitam membuat anda terlihat sangat minimalis dan sangat cocok fashin korea dengan gaya casual diatas anda aplikasikan untuk melakukan kegiatan yang bersifat santai semisal jalan-jalan, bisa juga pergi ke kampus.
salah satu fashion korea dengan gaya casual adalah dengan banyaknya model dress dengan konsep yang sederhana namun terlihat sangat modis. dress diatas terlihat sangat menarik dengan bagian bawah dress yang agak seperti model rok balon, sehingga penampilan anda terlihat lebih cute. dress ini sangat cocok dipadukan dengan penggunaan sepatu boots dan aksesoris yang minimalis. penggunaan kalung-kalung kecil membuat anda terlihat menarik walupun dress yang anda gunakan sederhana dan warnanya tidak terlalu ngejreng.

ini dia fashion korea dengan konsep casual yang sangat cocok bagi anda yang ingin tampil feminim. dengan menggunakan t-shirt putih yang dipadukan dengan sweater bermotif belang dengan outline berwarna ping anda akan terlihat sangat feminim walaupun dengan gaya casual. selain itu dengan digunakannya jeans dan wedges pada penampilan tersebut semakin menguatkan jiwa feminim dari diri anda. dalam memunculkan kesan feminim, sebaiknya jangan menggunakan busana-busana yang berwarna terang dan mencolok, karena hal itu akan membuat anda terlihat lebih expresif dan agresip. gunakan warna-warna pastel dan warna-warna hitam maupun putih sehingga penampilan anda kuat dengan jiwa feminimnya.

dan busana casual korea yang terakhir diatas, sangat kuat dengan kesan sporty. penggunaan t-shirt berwarna putih dengan blazer membuat anda terlihat sangat santai. selain itu hot pants yang dipadukan dengan legging akan memudahkan anda dalam melakukan kegiatan. gaya casual ini sangat cocok bagi wanita yang berjiwa tomboy , yang akan membuaat penampilannya terlihat lebih menarik. selain itu, penggunaan aksesoris yang cukup banyak mulai dari cincin, jam tangan, gelang-gelang membuat anda terlihat sangat menarik. dan tak lupa warna-warna pastel tetap dominan dalam fashion wanita korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar