Kamis, 02 Agustus 2012

wedges terbaru

wedges terbaru
wedges merupakan model sapatu/sandal yang memiliki corak khusus yaitu memiliki sol yang tebal. fungsi dari sol tebal pada wedges adalah agar pemakai sepatu wedges tersebut dapat terlihat lebih tinggi seperti ketika dia memakai sepatu high hells. selain itu dengan sol yang teabal tersebut maka akan meminimalisir efek pegal dari tingginya sepatu wedges tersebut. dengan tumpuan pada seluruh bagaian alas permukaan wedges maka tumpuan menjadi merata yang membuat kita tidak mudah lelah dan meminimalisir efek ganggunan pinggang ataupun tulang belakang.
berikut beberapa contoh wedges terbaru :

Desain wedges .terbaru yang flexible membuat wedges saat ini populer menjadi alas kaki pavorit wanita saatini. wedges terbaru sangat nyaman untuk dipakai diberbagai acara mulai acara formal maupun acaranonformal. wedges terbaru sangat cocok dipadukan dengan blus maupun blazer dan juga pantas jika digabungkan dengan legging dan kaus yang bergaya casual. 
wedges terbaru memiliki beberapa pilihan dari segi jenis sol sepatu yang digunakan. mulai dari sol kayu maupun sol yang terbuat dari gabus. namun dengan desain seperti itu, wedges terbaru juga memiliki efek negatif. efek negatif dari weges terbaru ini adalah cenderung berat karena memiliki sol yang tebal. tebalnya sol tersebut akan membuat sepatu menjadi tambah berat. sol wedges yang berat tersebut dapat membuat kita untuk sulit bergerak, yang membuat kita harus lebih cermat dala memilih sepatu wedges yang akan kita gunakan.



selain itu kita wedges terbaru juga sangat menari dari berbagai macam pilihan warna yang bisa kita pilih. warna-warna soft yang banyak diaplikasikan pada wedges membuat penampilan kita akan terkihat cute dan girly. selain itu pemilihan bahan dari wedges terbaru ini sangat penting, yang bisa membuat kita merasa lebih nyaman dan lebih mudah dalam perawatannya.
demikianlah beberapa koleksi wedges terbaru yang saat ini sangat populer yang banyak digunakan oleh banyak wanita saat ini. penggunaan wedges ini sangat cocok untuk digunakan pergi jalan-jalan, pergi ke kampus, maupun pergi ke acara-acara pesta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar