Kamis, 16 Agustus 2012

gaya rambut panjang wanita terbaru

gaya rambut panjang wanita terbaru
saat ini selain sedang trendnya model rambut bob bagi wanita yang ingin tampil lebih berani , tapi bagi mereka yang ingin tampil cantik dan aman, lebih memilih mempertahankan rambut panjangnya dengan memilih model rambut yang tidak perlu memotong rambutnya. berikut beberapa model rambut bagi mereka yang ingin tampil cantik dengan rambut panjangnya :
bagi sebagian besar wanita, rambut panjang tentu merupakan aset yang sangat berharga bagi dirinya. kecantikan wanita yang memiliki rambut panjang akan terlihat lebih bersinar dengan rambut panjangnya tersebut. wanita yang memiliki rambut panjang bisa mengubah tatanan rambut yang sesuai dengan rambut panjangnya tersebut. seperti dengan menambahkan layer-layer, memberikan efek volume pada rambutnya, dan tatanan rambut lainnya.
seperti terlihat pada gambar diatas. wanita yang memiliki rambut cukup panjang tersebut mengaplikasikan tambahan layer pada gaya rambut panjang nya tersebut. dengan layer yang mengarah kebagian dalam dan luar, membuat tampilan gaya rambut panjang nya tersebut terlihat lebih menarik dan membuat tampilannya menjadi fresh.
selain itu, bagi anda yang memiliki rambut panjang, anda juga bisa menyasak rambut anda agar terlihat lebih hidup dan menghindari kesan lepek dari rambut panjang anda. dengan melakukan sasak rambut, penampilan rambut anda akan terlihat lebih bervariasi karena adanya rambut yang mengarah ke dalam dan keluar sehingga anda terlihat tidak membosankan. gaya rambut ini sangat cocok bagi anda wanita muda yang banyak melakukan aktivitas di luar ruangan dan enerjik. dengan model rambut ini, anda tidak perlua meluangkan banyak waktu untuk menata rambut, karena penataan rambut dengan gaya ini sangat simple dan mudah.
namun bagi anda yang ingin menonjolkan kesan feminim pada penampilan anda, anda bisa memilih gaya rambut panjang dengan menggerainya tanpa poni. dengan menggerainya, rambut panjang anda akan terlihat alami. namun jika anda memiliki volume rambut yang tipis, jangan memilih gaya ini. selain itu, anda juga haris melakukan perawatan lebih dengan gaya rambut ini, karena rambut akan mudah tertiup angin sehingga merusak tatanan rambut.

dan gaya rambut panjang yang terakhir, merupakan aplikasi dari gaya rambut wanita korea. dengan menambahkan kesan curly atau sedikit keriting pada rambut anda, membuat tatanan rambut ini terlihat menarik. gaya rambut panjang yang satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut yang tipis. dengan efek curly itu akan menambah volume dari rambut anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar