Kamis, 16 Agustus 2012

gaya rambut pria terbaru

gaya rambut pria terbaru
bagi pria mungkin tidak terlalu peka terhadap perkembangan fashion atau model terbaru seperti halnya wanita. pria memang cenderung membatasi pengetahuannya mengenai hal tersebut. namun seiring dengan keterbukaan pikiran dan perkembangan zaman saat ini, paradigma seperti itu sudah mulai ditinggalkan oleh para pria. dikarenakan tuntutan zaman dan mungkin juga pekerjaan, saat ini pria juga cenderung lebih memperhatikan penampilan mereka untuk menunjang semua hal itu. baik dari segi fashion, kesehatan fisik tak lepas dari perhatian para pria saat ini.
berikut beberapa model gaya rambut pria terbaru :
salah satu gaya rambut yang populer dikalangan pria adalah model gaya rambut mohawk. gaya rambut ini banyak dipilih karena sangat menonjolkan sisi kelaki-lakian yang kuat juga membuat penampilan pria lebih menarik dan jantan. model rambut ini banyak dipakai karena kenyamanan dari model rambut ini dan banyak variasi gaya rambut mohawk. rambut ini bisa diaplikasikan dengan mencukur tipis bagian samping rambut dan bagian tengahnya dibiarkan keatas. dengan gaya rambut mohawk ini, pria bisa tampil dengan tampilan busana yang casual maupun formal.
model rambut mohawk banyak dipilih oleh pria muda. selain dianggap tidak terlalu formal, gaya rambut mohawk juga tidak perlu diberikan perawatan khusus dan berlebihan. model rambut ini simple dan cukup dirawat dengan perawtan yang sederhana. model rambut mohawk juga bisa diaplikasikan dengan model yang agak acak-acakan. rambut dibuat rancung keatas yang membuat anda tampil menarik.

penampilan yang oke dilengkapi dengan fashion yang trendy dan wajah dan tubuh yang menarik merupakan keinginan pria saat ini. selain untuk menarik lawan jenis mereka, hal itu dilakukan juga karena ada tuntutan dari lingkungan yang saat ini sudah maju. salah satu yang tak lepas jadi bahan perhatian penampilan mereka adalah gaya rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar