Minggu, 12 Agustus 2012

pemilihan busana lebaran

Berbagai macam model busana muslim kembali hadir untuk menyambut bulan Ramadhan. Bagaimana cara memilih busana muslim yang sesuai aturan agama, namun tetap bergaya?
Hal yang terpenting tentunya busana menutup aurat, serta melindungi tubuh pemakainya dari segala sesuatu yang dapat menyebabkan tubuh terluka. Pilihlah busana yang longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh.
Kemudian, busana muslim sebaiknya disesuaikan dengan situasi acara yang akan dihadiri, apakah nuansa kasual, formal, semi formal, atau lainnya. Selain itu, Anda perlu memperhatikan aktivitas apa yang dilakukan. Jika akan ada banyak aktivitas, pilih busana dengan bahan yang menyerap keringat dan tidak mudah kusut.
Untuk  jilbab atau kerudung, pilih model yang sempurna dalam menutup kepala dan leher. Lengkapi dengan berbagai motif, warna, dan model agar bisa divariasikan dan dipadupadankan dengan mudah. Pelajari berbagai kreasi kerudung yang banyak diinformasikan dalam media agar tetap dapat mengikuti mode namun sesuai aturan agama.
Agar lebih percaya diri, sesuaikan busana muslim dengan bentuk tubuh. Bagi Anda yang bertubuh kurus, sebaiknya memilih busana muslim dengan model bertumpuk dan warna cerah. Sedangkan untuk yang bertubuh gemuk, pilih busana yang berwarna gelap agar dapat menyamarkan bentuk badan.
Bila ingin membeli busana yang baru, jangan lupa mencocokkan warna dan model dengan koleksi busana muslim yang sudah ada, agar Anda dapat mempadu-padankan dan mengkreasikan dengan koleksi busana muslim tersebut.
Bagi Anda yang berencana memperbaharui koleksi busana muslim, acara Shop Fair 13-14 Juli di Epiwalk, Kuningan, Jakarta, dapat menjadi tujuan Anda untuk berbelanja. Akan banyak toko online yang berpartisipasi di bazaar ini, dan tidak ketinggalan busana muslim yang bisa menjadi pilihan Anda berbusana saat bulan puasa nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar