Sabtu, 18 Agustus 2012

suntik putih untuk pemutih kulit

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

suntik putih untuk pemutih kulit
Sel-sel kulit kita memiliki melanosit yang selanjutnya memproduksi melanin. Tingkatan melanin menentukan tingkat kerahan kulit. Meskipun ini adalah proses biologis yang umum, beberapa orang atau orang-orang dari etnis tertentu memiliki tingkatan melanin yang lebih tinggi pada kulit mereka. Hal ini mengakibatkan warna kulit yang lebih gelap. Untuk menanggulangi hal seperti itulah maka suntik putih dibutuhkan.
Suplemen pemutih kulit dapat kita temui dalam berbagai bentuk seperti vitamin, kapsul, pil, atau suntik putih. Kesemuanya membantu membuat kulit kita lebih cerah dengan meminimalkan atau mengurangi produksi melanin pada kulit. Suplemen pemutih kulit bisa kita pertimbangkan sebagai salah satu alternatif jika kita memiliki kulit gelap akibat kondisi kulit seperti melasma, bintik-bintik hitam karena usia, bekas jerawat, bekas luka bakar, tanda pigmentasi atau tanning karena paparan sinar matahari yang berlebihan terhadap kulit. Bahkan paparan terhadap sinar matahari ini merupakan penyebab utama kerusakan pada kulit. Produksi melanin yang berlebihan pada kulit merupakan reaksi alami tubuh untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari ini; hasilnya adalah warna kulit yang lebih gelap. Selain suntik putih, vitamin C adalah salah satu vitamin yang dapat membantu membuat kulit kita lebih cerah. Vitamin ini membantu pertumbuhan jaringan kulit yang sehat. Jika dikonsumsi bersama dengan glutathione, warna kulit akan terlihat lebih baik secara dramatis. Baik vitamin C dan glutation merupakan antioksidan yang fantastis. Ada beberapa sumber alami dari kedua suplemen ini. Semua makanan sitrat seperti jeruk kaya akan vitamin C. Itulah sebabnya mengapa selain suntik putih, aplikasi topikal jus jeruk juga akan memutihkan kulit. Konsumsi pil vitamin C juga dapat membantu perbaikan warna kulit ini. Sementara itu, asparagus dan semangka dapat menghasilkan glutation dalam tubuh kita. Supply glutathione bagi tubuh kita juga disediakan oleh whey protein. Glutathione ini adalah bahan dasar dalam semua krim pemutih kulit, sabun, pil dan suntik putih. Jika yang kita cari adalah suplemen pemutih kulit yang sangat efektif maka kita perlu mengkonsumsi glutation sebagai pil atau suntik. Efeknya akan terasa sangat efektif bila dikonsumsi secara intravenous. Ketika mengkonsumsi suplemen ini, kita mesti sangat berhati-hati sehingga sangat dianjurkan untuk mengikuti instruksi dokter atau dokter kulit. Selain itu, tidak ada salahnya apabila kita mengkonsumsi suplemen ini dari merek-merek yang sudah terkenal. Penggunaan suplemen ini mesti segera dihentikan jika kita merasa tidak nyaman dan selanjutnya hal ini mesti dikonsultasikan dengan dokter.
Alternatif lain selain suntik putih untuk membuat kulit lebih cerah adalah dengan menggunakan berbagai herbal, sayuran, dan ekstrak tanaman yang kesemuanya merupakan sumber antioksidan alami yang sangat baik yang dapat mempercepat pertumbuhan generasi sel yang baru dan menghapus berbagai macam noda pada wajah. Bahan-bahan ini bahkan dapat kita ramu untuk membuat sendiri losion pemutih wajah, masker wajah, dan sebagainya. Konsumsi herbal dan sayur-sayuran bisa menjadi pengganti cara kita membuat kulit lebih putih apabila kita tidak merasa nyaman dengan metode seperti suntik atau pil.

2 komentar:

  1. Perkenankan kami untuk memperkenalkan produk perawatan kecantikan kulit dan wajah Tabita Skin Care

    TABITA skin care adalah produk kecantikan yang dapat mengatasi berbagai problem kulit yang anda alami, seperti: Menghilangkan Jerawat Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah Pigmentasi atau warna kulit tidak rata Menghilangkan Noda bekas jerawat Memutihkan Kulit Memberbaiki Kulit Kusam Selain itu, TABITA SKIN CARE juga dapat berfungsi untuk: Mencerahkan warna kulit Meremajakan Kulit Mengencangkan kulit, sehingga anda terlihat lebih muda.

    Tabita skin care merupakan produk kecantikan yang mengandung ekstrak pepaya sebagai bahan dasar utamanya. Sudah sejak lama ekstrak pepaya dikenal masyarakat karena khasiatnya yang dapat mengatasi pigmentasi kulit dan mencerahkan kulit, oleh karena itu produk Tabita skin care sangat cocok untuk segala macam jenis kulit. Tabita skin care juga mengandung berbagai macam vitamin, seperti vitamin A, C dan vitamin E. Masing masing vitamin tersebut memiliki khasiat tersendiri, terutama untuk kulit. Vitamin A dapat membantu mengeringkan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat, Vitamin C dapat membuat kulit menjadi segar alami, sedangkan vitamin E dapat menghaluskan kulit.

    Tabita skin care juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia seperti mercury dan hydroquinone. Zat tersebut biasanya banyak terkandung dalam produk-produk kosmetik atau produk kecantikan. Zat tersebut dapat membuat ketergantunggan bahkan jika digunakan dengan dosis/kadar yang lewat dari toleransi yang ditetapkan, dalam penggunaan yang jangka lama dan secara terus menerus dapat mengakibatkan terjadinya kangker kulit. Berbeda dengan Tabita skin care yang dirancang menggunakan bahan alami yang membuat kulit tampil cantik alami pula.

    Tabita skin care dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang biasa terjadi, diantaranya adalah: Jerawat, Flek-flek karena matahari, Pigmentasi atau warna kulit tidak rata, Noda bekas jerawat, Tekstur kulit yang tidak rata karena bekas jerawat, Kulit kusam. Namun hati-hati, produk Tabita Skin Care selalu menupdate kemasannya secara berkala untuk menghindari pemalsuan. Pastikan anda membeli produk Tabita yang asli.

    BalasHapus
  2. perawatan dari dalam juga perlu. :)

    BalasHapus