Sabtu, 18 Agustus 2012

serum vitamin c untuk kecantikan

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

serum vit c
Vitamin C memiliki peran yang cukup penting bagi tubuh kita. Studi terbaru menunjukkan bahwa pengaruh dari vitamin C yang dioleskan ke kulit akan jauh lebih efektif daripada vitamin C yang dimakan secara oral. Cara lain untuk mendapatkan asupan vitamin C secara efektif adalah dengan menggunakan serum vit c. Ada banyak macam serum yang tersedia. Walaupun demikian, penting untuk memastikan bahwa serum yang kita gunakan memiliki setidak-tidaknya 15% kandungan vitamin. Selain itu, tidak kalah pentingnya untuk memastikan bahwa bentuk vitamin yang terkandung dalam serumnya dapat diserap.
Sebagian besar produk serum vit c di pasaran mengandung Asam L-askorbat, yang pada dasarnya merupakan vitamin C biasa. Sayangnya bentuk ini sangat tidak stabil (yang berarti risiko untuk terjadinya oksidasi cukup besar), dan tidak mudah diserap melalui kulit. Bentuk ini lebih baik digunakan sebagai suplemen oral. Bentuk vitamin yang lebih mudah diserap dengan baik melalui kulit, antara lain termasuk Natrium Fosfat Ascorbyl serta Magnesium Fosfat Ascorbyl. Kedua bentuk vitamin ini adalah garam dari asam askorbat, dan dapat diserap ke dalam kulit jauh lebih efektif daripada asam L-askorbat biasa.
Ketika vitamin E ditambahkan kepada serum vit c, efek perlindungan terhadap sinar matahari yang dimiliki oleh serumnya meningkat menjadi sekitar 400%. Jadi, kulit yang dirawat dengan menggunakan serum vit c yang dilengkapi dengan vitamin E ini akan 4 kali lipat lebih tahan terhadap kerusakan yang diakibatkan oleh paparan terhadap sinar matahari daripada kulit yang tidak terawat. Hasil penelitian terbaru dari Duke University menunjukkan bahwa jika serum gabungan vitamin C dan E ini kemudian ditambahkan pula dengan asam ferulic, yakni zat alami yang banyak ditemukan di dinding sel-sel tumbuhan, efek perlindungan terhadap sinar matahari dari serum gabungan ini akan meningkat menjadi 800%.
Olesan serum vit c pada kulit ini tidak hanya efektif untuk mencegah kerusakan kulit, tetapi juga sangat baik untuk menyembuhkan kerusakan yang sudah terjadi. Sifat antioksidan yang dimiliki serum ini mampu mengurangi atau menghilangkan perubahan warna kulit, menyembuhkan bekas luka dan keriput yang terjadi karena faktor umur, pengaruh radikal bebas, dan paparan ultra-violet.
Oleh karena itu, penggunaan produk-produk serum vit c yang mengandung antioksidan yang efektif dalam perawatan kulit sehari-hari sangat penting untuk menjaga kulit kita tampak tetap muda dan sehat dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar