Minggu, 05 Agustus 2012

trend cincin emas terbaru

trend cincin emas terbaru
cincin emas tidak hanya dipilih karena nilainya yang tinggi serta estetikanya yang juga tinggi. dengan nilai jualnya yang terus meningkat menyebabkan emas dilirik juga untuk dijadikan investasi bagi masyarakat. emas juga sering digunakan sebagai mahar dalam sebuah pernikahan. berikut beberapa model cincin emas terbaru :
trend cincin emas terbaru ini dipadukan dengan tambahan berlian pada cincin emas terbaru itu. hal itu dimaksudkan untuk menambah nilai eleganitas dari cincin emas tersebut. memang saat ini cincin emas yang memiliki model polos kurang diminati oleh masyarakat. semakin elegannya cincin emas terbaru ini, semakin banyak juga pembeli dari jenis cincin ini. terutama jika cincin emas terbaru ini banyak ditambahi dengan berlian-berlian pada sekeliling cincin.
seperti contoh cincin emas terbaru dibawah ini. jenis cincin emas terbaru ini modelnya memang terkesan simpel. namun nilai cincin ini semakin berkelas dengan ditambahkannya berlian dengan ukuran cukup besar. berlian pada cincin emas terbaru ini memberikan nilai tambah bagi pemakainya. terutama bagi anda yang memang ingin menjadi pusat perhatian. berlian pada cincin emas ini merupakan berlian ukuran kecil yang disatukan menjadi sebuah mata berlian dengan ukuran yang besar.
dan cincin emas terbaru dibawah ini terlihat sangat elegan. selain berlian yang menghiasi sebagian besar lingkaran cincin, cincin emas terbaru ini juga menggunakan permata berwarna ungu dibagian tengahnya. permata ini membuat cincin ini terlihat unik dan juga langka. selain itu warna ungu pada permata membuat permata ini menjadi pusat dari cincin ini yang bisa menjadi daya tarik sendiri dari cincin ini. cincin ini sangat cocok dipadukan dengan gaun pesta elegan.
berikut dibawah ini beberapa contoh lainnya dari trend cincin emas terbaru yang dipadukan dengan berlian pada bagian mata cincinnya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar