Minggu, 05 Agustus 2012

trend cincin pernikahan terbaru

pernikahan merupakan peristiwa sakral bagi setiap pasngan. sebagai salah satu ciri dari suatu pernikahan, biasanya sang mempelai  saling bertukar cincin sebagai tanda kesetiaan mereka. cincin pernikahan terbaru ini ada yang berbahan dasar cincin pernikahan berbahan dasar emas, cincin pernikahan berbahan dasar platinum maupun perak, dan jenis logam lainnya. namun kebanyakan dari jenis cincin pernikahan terbaru itu menggunakan mata cincin dari berlian. berikut beberapa model  cincin pernikahan yang menjadi trend sekarang ini :
seperti contoh cincin pernikahan dibawah ini. kesan simpel terlihat jelas dari cincin pernikahan tersebut. namun yang menjadi ciri unik dari cincin pernikahan ini adalah bentuk desain cincin dan berliannya. model cincin yang unik, yaitu berbentuk potongan yang apabila dua cincin ini disatukan akan membuat cincin ini menjadi lingkaran sempurna. selain itu berlian yang cukup besar pada cincin pernikahan untuk pengantin wanita membuatnya simpel dan elegan.
kalau cincin pernikahan terbaru dibawah ini berbahan dasar platinum, yang merupakan salah sati jenis logam terkuat. hal itu menunjukkan cinta antara pengantin wanita dan pria yang kuat yang tak bisa dipisahkan. selain itu, cincin ini juga menggunakan emas yang ditambahkan pada lingkaran cincin bagian tengan selain tambahan berlian untuk cincin wanita.warna emas dan perak yang disatukan terlihat sangat elegan apalagi kalau anda menggunakan baju pengantin bergaya internasional.
dan untuk cincin pernikahan dibawah ini, cukup sulit ditemukan. hal itu dikarenakan bagian tengah dari cincin ini diukir secara manual sesuai dengan pesanan anda. cincin ini hanya tersedia dibeberapa toko perhiasan karena sedikitnya orang yang mampu mengukirnya. cincin pernikahan ini akan terlihat sangat exclusive dan menjadi pemersatu bagi anda dan pasangan anda yang akan selalu dikenang.
dan yang terakhir ini sangat unik dengan penggunaan warna yang berbeda dari biasanya. warna pink menjadi warna dominan dari cincin pernikahan ini. dengan dipadukan dengan sedikit warna perak dibeberapa bagian.
demikian beberapa model cincin pernikahan terbaru yang mungkin bisa dijadikan referensi bagi anda yang sedang mencari model cincin pernikahan untuk hari istimewa dalam hidup anda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar