Senin, 06 Agustus 2012

trend dress cute terbaru

perkembangan fashion yang saat ini yang sangat pesat menuntut anda harus selalu up date terhadap perkembangan tersebut. perkembangan fashion saat ini cenderung berjalan mundur kembalai ke arah fashion tahun 80-an. model-model fashion yang clasic populer saat ini terutama model fashion yang meremake fashion tahun 80-an. salah satu fashion yang saat ini sangat dipengaruhi dari fashion tahun 80-an adalah pada model fashion dress. 
dress cute saat ini populer dengan model yang bergaya bahan dress yang jatuh dan cukup minim diatas lutut. dengan bahan-bahan yang lembut dan tipis banyak menjadi pilihan pada model ini. model dress cute  yang menonjolkan kesan clasic ini membuat anda terlihat menarik. warna yang sangat minimalis ini akan memunculkan kesan feminim dari dalam diri anda.
selain itu dress cute saat ini banyak menggunakan motif bunga dalam setiap modelnya. model dress dengan kerah yang cukup besar ini akan mengangkan tema jadul ala tahun 80-an membuat anda terlihat menarik tanpa perlu pusing ketinggalan fashion yang berkembang saat ini. motif bunga yang kebanyakan penuh pada bagian dress membuat dress anda tidak terlihat monoton dan lebih ada variatifnya. warna-warna cerah dari bunga dengan dipadukan dengan warna dress yang cenderung warna yang pekat membuat motif bunga ini menonjol.

selain itu dress cute yang saat ini populer juga dengan dres motif rainbow atau ada juga yang dress motif tie die. hal itu membuat dress cute yang menarik dengan paduan warna yang cerah sehingga membuat penampilan anda terlihat bersinar. jenis dress ini sangat cocok digunakan untuk wanita muda untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. selain itu model dress cute yang variatif membuat anda bisa tampil beda tiap harinya.
dress cute ini banyak menagaplikasan fashion dari korea walaupun ada juga aplikasi dari fashion amerika dan eropa. tapi saat ini banyak juga model dress cute dengan ciri khas indonesia seperti dress batik cute, dress cute dari kain-kain khas indonesia seperti ulos dan model dress cute tie die khas bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar