Senin, 06 Agustus 2012

trend dress one shoulder terbaru

trend dress one shoulder terbaru
dress one sholder merupakan dress yang pada bagian salah satu bahunya terbuka sehingga memunculkan kesan seksi bagi pemakainya. biasanay dress ini dipakai untuk menghadiri pesta karena memunculkan kesan mewah . berikut beberapa model dress one shoulder terbaru :
dress one shoulder populer dikalangan wanita indonesia yang ingin tampil seksi da elegan dalam penampilannya. dress one shoulder ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara pesta atau acara-acara yang menuntut anda untuk tampil glamour. konsep elegan pada dress one shoulder ini sangat jelas terlihat dari segi pemilihan bahan dress, motif dress dan juga warna dari dress one shoulder tersebut.
dari segi bahan, dress one shoulder kebanyakan menggunanakan bahan-bahan dengan kualitas yang baik dan cukup tipis. selain itu bahan yang dipilh harus memberikan kenyamanan bagi pemakainya sehingga penampilannya bisa maksimal. dari segi motif, dress one shoulder kebanyakan memiliki motif polos dan baru-baru ini mulai adanya pengaplikasian dari motif bunga pada dress one shoulder tersebut. dan dari warna, dress one shoulder kebanyakan menggunakan warna-warna yang cenderung warna dasar yang agak sedikit tua, seperti warna hitam, biru tua, hijau tua ataupun merah marun. dengan warna itu membuat penampilan anda menjadi terlihat kalem namun kuat akan kesan elegan.
sementara itu dress one shoulder motif bunga mulai populer pada tahun 2012. jenis dress ini mulai menerapkan trend fashion motif bunga yang populer di tahun tersebut. dengan motif bunga penuh, dress one shoulder ini sangat cocok bagi anda wanita muda. dress ini populer dari fashion wanita korea yang banyak menggunakan motif bungan pada setiap fashionnya.
bagi anda wanita yang ingin menonjolkan kesan seksi yang kuat, anda bisa memilih jenis dress one shoulder yang ketat. hal itu membuat lekuk tubuh anda terlihat sangat jelas dan membuat anda sangat seksi. dress one shoulder yang seksi ini sangat cocok digunakan anda jika akan menghadiri acara dengan teman-teman socialita anda ataupun juga jika akan dinner dengan pasangan anda. 

dress one shoulder yang modelnya lurus sangat cocok dipadukan dengan belt agar pinggang anda dapat terlihat. hal itu untuk menghindari pandangan orang terhadap bentuk tubuh anda yang lurus dan tidak menarik. jenis belt yang bisa anda pakai adalah jenis belt dari bahan kulit ataupun bisa juga belt dari bahan kain dengan membentuk pita pada pinggang anda tersebut. dress one shoulder ini sangat cocok dipakai jika anda menggunakan sepatu high hels dengan hak yang tinggi dan juga penggunaan aksesoris kalung berlian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar