Selasa, 14 Agustus 2012

tas desain unik

tas saat ini menjadi sebuah barang yang tak bisa dipisahkan lagi dari seorang wanita. seiring perkembangan fashion, tas menjadi barang yang wajib dibawa oleh setiap wanita kemana saja. tas saat ini tidak hanya dipilih dari fungsinya saja. fungsi tas yang merupakan sebuah barang yang digunakan untuk menaruh benda untuk kita bawa, tidak lagi menjadi faktor mutlak seseorang dalam memilih tas. tas mempunyai peran lebih yang membuat penggunanya mempunyai kepercayaan diri lebih jika membawanya. hal itu didukung dengan berkembangnya desain dan motif tas yang sangat pesat, sehingga memberikan banyak pilihan bagi wanita dalam memilih tas.
tas sendiri memiliki beberapa jenis sesuai kegunaannya. mulai dari tas untuk sekolah, tas untuk belanja, tas untuk jalan-jalan, tas pesta, dan jenis tas lainnya. tas diatas merupakan jenis tas yang biasanya digunakan untuk sekolah. tas sekolah yang biasnaya modelnya terkesan kaku langsung terbantahkan jika kita melihat tas sekolah diatas.tas diatas memiliki desain yang menarik ditambah dengan motif karakter kartun yang membuatnya terlihat unik. tas ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil beda. selain itu bahan tas yang nyaman akan memudahkan anda dalam membawanya. namun kekurangan dari tas diatas adalah kapasitas barang bawaannya tidak bisa banyak, karena bahan tas diatas mudah robek dan talinya mudah putus.
sementara itu, tas diatas akan sangat cocok untuk dipakai ketika anda akan jalan-jalan maupun shoping bareng teman-teman anda. desainnya yang menarik membuat anda akan menjadi pusar perhatian. tas dengan model anyaman ini terlihat menarik karena berbeda dari tas biasanya. selain itu warna-warna dari anyaman tersebut terlihat fresh dengan paduan warna hijau, pink dan kuning. ditambah lagi dengan penggunaan batuan pada bagian tali membuat tas ini juga terlihat elegan.
tas diatas merupakan jenis tas yang digunakan untuk pergi belanja. jenis tas yang memiliki kapasitas barang bawaan yang cukup banyak sangat cocok digunakan untuk anda pergi belanja. namun, tas ini sangat berbeda dari tas belanja biasanya yang memiliki desain dan motif yang biasa saja. tas diatas memiliki motif menarik dengan ditambah motif kartun burung pada bagian depan tas. sehingga tas ini juga bisa anda gunakan untuk acara lain, seperti jalan-jalan maupun sebagainya.
dan tas yang terakhit diatas merupakan jenis tas yang biasa wanita gunakan untuk menghadiri acara-acara formal. tas ini memiliki desain yang menarik dan banyak sekali terdapat variasi tas jenis ini. tas ini biasanya ukurannya tidak terlalu besar, dengan dibuat dari bahan-bahan yang eksklusif dan sifatnya kaku. seperti dari bahan kulit, bahan kain yang tebal, dan bahan lainnya. yang paling penting dari jenis tas ini adalah pemilihan warna dan desain yang menarik. tas ini harus terlihat elegan sehingga pantas digunakan ke acara-acara formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar