Selasa, 14 Agustus 2012

jam tangan wanita terbaru unik

jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang menjadi pilihan utama untuk dikenakan oleh wanita. wanita menganggap jam tangan menjadi fashion yang tak terpisahkan lagi untuk menunjang penampilan mereka. saat ini terdapat banyak sekali jenis jam tangan yang beredar di pasaran, mulai dari jam tangan yang mewah, jam tangan casual, jam tangan sporty, sampai saat ini banyak terdapat jam tangan dengan model-model yang unik.
jam tangan wanita diatas memiliki model yang sangat unik. jam tangan diatas dipadukan langsung dengan  aksesoris gelang tangan berbagai jenis sehingga jam tangan tersebut memiliki desain yang unik dan terlihat menarik. selain itu anda tidak perlu lagi memakai aksesoris gelang lagi, karena jam tangan wanita tersebut sudah disatukan dengan gelang tersebut. dengan warna-warna yang terang, jam tangan ini sangat cocok bagi anda yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian semua orang.


jam tangan yang kedua memiliki desain yang menarik. dengan tali-tali yang disaling-siliang dengan warna-warna yang berbeda membuatnya terlihat semakin menarik. pemilihan tali-tali pada pergelangan jam tersebut membuatnya terlihat unik dari biasanya menggunakan dari bahan kulit maupun bahan-bahan besi. anda juga akan merasa nyaman karena bahan tali jam tangan tersebut sehingga anda akan terbebas dari iritasi pada kulit. pda bagian jamnya, ditambahnya aksen-aksen seperti hiasan boneka membuat jam tangan ini terlihat immut dan cute.


jam tangan diatas terlihat sangat menarik dengan tambahan hiasan menjuntai seperti gelang yang terbuat dari perak. hiasan gelang itu sangat indah engan adanya permata berbentuk kupu-kupu dan bintang dengan warna-warna yang meanarik . dengan warna jam tangan wanita biru, membuat anda akan terlihat lembut dan terlihat lebih manis. warna biru yang dipadukan dengan warna perak dari aksesoris tambahan membaut jam tangan ini perlu masuk menjadi koleksi jam tangan anda.

dan jam tangan wanita yang terakhir ini sangat menarik dengan motif grafity. dengan tali jam dari kulir memberikan kesan casual pada penampilan anda. selain itu dengan arloji yang sudah menggunakan teknologi digital, sangat cocok bagi anda yang ingin tampil lebih tomboy dalam penampilan anda.

13 komentar:

  1. sist, harganya berapa aja? bisa order kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ngga ngejual sist cma sharing info aja,, emang tertarik sm jam yg mana?? ntar aku cariin deh sama harganya,, makasih dah berkunjung k blog aku,

      Hapus
  2. sis kalo jam yang ke 2 itu harganya berapa ?

    BalasHapus
  3. pengen jam yang kedua itu , dimana ya belinya ?

    BalasHapus
  4. jam tangannya belinya dmn say

    BalasHapus
  5. jam yang kedua harganya berapa?,belinya dimana?

    BalasHapus
  6. Dear trend fashion,

    saya tertarik dengan jam tangan yang hijau, no. 2. Mungkin bisa diinformasikan bagaimana cara atau di mana membelinya dan harganya berapa. Informasi bisa dikirimkan ke email nungki_fa97@yahoo.com. Terima kasih, ditunggu reply-nya.

    BalasHapus
  7. dear sist... pengen bangat ama jam yg biru (no 3)... tolong info donk bisa beli dimana...
    tq b4

    BalasHapus
  8. dear sist... pengen bangat ama jam yg biru (no 3)... tolong info donk bisa beli dimana... email saya ylia2806@yahoo.com

    tq b4

    BalasHapus
  9. sist, harga jam tangan yang kedua berapa yaa??

    BalasHapus
  10. Sist jam tangan kedua beli n harga ya berapa. Dimana to beli yaa. .. kasih infonya . .

    BalasHapus
  11. say, jam tangan yg kedua berapa dan belinya dimana ya?
    suka deh sma modelnya.
    kasih info dong say.

    thank you.. :)

    BalasHapus
  12. sist.. pengen jam tangan yang warna biruu niih.. tapi warnanya ganti coklat.. pesennya dmn?

    BalasHapus