Kamis, 16 Agustus 2012

trend gaya eye shadow terbaru

trend gaya eye shadow terbaru
saat ini untuk tampil maksimal, wanita sangat memperhatikan penampilan mereka dengan mengaplikasikan banyak sekali tambahan penunjang penampilan mereka. salah satu hal yang paling penting yang perlu diperhatikan oleh wanita adalah dengan mengaplikasikan make up untuk mempercantik penampilan mereka. dengan make up, wanita akan mampu menutupi kekurangan dan menonjolkan bagian-bagian penting dari wajah mereka yang mereka anggap lebih menonjol.
bagian-bagian wajah memang memerlukan perhatian lebih dalam setiap penampilan wanita. bagian wajah seperti bagian make up mata, make up hidung,dan make up bibir merupakan fokus utama dalam mengaplikasikan make up. yang akan kita bahas saat ini adalah make up untuk bagian mata dengan membentuk eye shadow pada bagian mata. eye shadow membuat mata anda terlihat hidup dan memunculkan karakter dari mata anda. 


eye sahdow bisa dibentuk sesual dengan bentuk mata kita atau kita juga membentuknya agar bisa menonjolkan karakter mata yang ingin kita tonjolkan. saat ini wanita cenderung membentuk matanya dengan eye shadow agar mata mereka menjadi terlihat bulat ataupun ada juga yang menginginkan terlihat memiliki tatapan yang tajam dengan membentuknya dengan membuat garis panjang pada bagian atas mata denga membentuknya ke arah tas dengan bentuk garis tajam. setelah membentuk garis pada bagian atas mata , kemudian kita sapukan eyeshadow tipis kebagian kelopak mata agar muncul gradisi warna pada bagian mata anda. 
warna eye shadow yang biasa dipilih oleh wanita adalah warna-warna yang cenderung gelap dan pekat, seperti warna coklat, warna hitam, atau warna silver. namun bagi anda yang ingin tampil fres dan ingin tampil berbeda, anda bisa memilih warna-warna cerah untuk eyeshadow anda agar penampilan menjadi terlihat segar. warna biru cerah, pink dan warna cerah lainnya bisa dipilih dengansedikit dipadukan dengan gliter untuk membuat mata anda terlihat hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar