Kamis, 30 Agustus 2012

trend belt wanita terbaru

 belt tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja. melainkan, belt juga bisa digunakan untuk menunjukkan bentuk tubuh anda. selain itu penggunaan belt bagi seorang wanita akan membuat penampilannya terlihat manis. saat ini banyak sekali koleksi belt terbaru yang dikeluarkan oleh desainer-desainer untuk membuat koleksi anda bertambah. berikut ini beberapa jenis belt yang bisa menjadi pilihan anda dalam penapilan :
Thin Belt
belt berukuran kecik terlihat sangat simple amun tetap terlihat stylish. belt jenis ini sangat cocok digunakan untuk penampilan anda yang casual. 

Pilih belt berukuran kecil dengan model yang simpel dan warna yang seru untuk membuat gaya kasualmu lebih cerah. Seperti belt warna merah dari desainer Antonio Berardi, yang dipadukan dengan atasan lace warna pink plus legging. Atau belt dari Blugirl dengan model pita berwarna merah yang di mix and match dengan mini dress simpel. Sedangkan dress motif floral jadi lebih cute dengan belt warna ungu seperti koleksi dari Luca Luca.

belt jenis ini modelnya sangat simple yang hanya perlu dilingkarkan pada bagian pinggang anda dengan membentuknya seperti pita. belt jenis bow style sangat cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan feminim maupun edgy. selain itu belt jenis bow style ini cocok dipadukan dengan dress motif kotak-kotak dengan pemilihan warna belt biru maupun merah yang akan membuat penampilan anda bergaya vintage maupun retro. 

Kamu bisa memakai belt dengan bentuk yang unik untuk pergi ke acara-acara tematikal. Seperti chain belt dari Norman Ambrose yang dipadukan dengan mini dress berwarna metalik. Atau denim dress plus belt bertekstur snake skin yang unik, koleksi dari Just Cavalli. Kamu juga bisa bergaya boho dengan maxi dress bermotif floral yang dijodohkan dengan leather belt dari Oscar De La Renta yang berbentuk persegi.


1 komentar:

  1. belt bisa mempengaruhi kesan gemuk/kurus seseorang tergantung jenis nya yang dipakai. :)

    BalasHapus