Sabtu, 01 September 2012

tips merawat kulit sensitif

tips merawat kulit sensitif
saat ini dengan cuaca yang tidak menentu dan perubahan iklim global membuat banyak sekali masalah yang yang berkaitan dengan penyakit. salah saatunya adalah membuat mudahnya penyakit yang terkait dengan kulit terutama bagi anda yang memiliki kulit sensitif. bagi anda yang memiliki kulit sensitif, anda perlu melakukan perawatan lebih insentif demi menjaga kesehatan kulit anda.

bagi anda yang memiliki tipe kulit sensitif, cara terbaik untuk merawat kulit anda yang sensitif adalah dengan melakukan perawtan alami. yaitu dengan lebih sering mandi dan mengoleskan virgin coconut oil, cocoa butter ataupun shea butter. bahan-bahan tersebut mengandung bahan alami yang bergizi seperti minyak atsiri, vitamin A, C, D, E dan juga protein yang membuat kulit anda lembab dan sehat.
cara lainnya adalah dengan menghindari air keran. air keran yang mengandung klorin, fluoride, dan bahan kimia yang berbahaya untuk kulit. pembersih yang baik adalah dengan menggunakan pembersih bebas alkohl atau susu pembersih yang terbuat dari bahan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar