Rabu, 15 Agustus 2012

tutorial cara membentuk hijab keong

tutorial cara membentuk hijab keong
trend tampil cantik walupun berhijab memang menjadi kewajiban bagi wanita. saat ini banyak bentuk-bentuk hijab yang bisa anda pilih untuk penampilan mereka.. dan salah satu trend hijab yang saat ini sedang populer dikalangan hijaber saat ini yaitu jilbab keong.

gaya hijab keong akan membuat penampilan anda terlihat casual tanpa perlu menambah banyak aksesoris bagi penampilan hijab anda. gaya jilbab keong sangat mudah untuk anda bentuk dan hanya membuatuhkan waktu yang sangat singkat.
1. Gunakan jilbab bentuk persegi, kemudian ambil salah satu ujungnya. Kemudian letakkan kerudung di kepala dengan posisi satu kain lebih pendek. kemudian lipat bagian yang pendek melingkari kepala, dan tusuk dengan jarum pentul ke ninja (dalaman jilbab) .

 2. Setelah bagian yang pendek melingkari bagian kepala, ambil bagian kerudung yang panjang dan lingkari sisi satunya, sampai seluruh ninja tertutupi lipatan kerudung. Lakukan sedikit tarikan agar kencang, kemudian ambil sisa kerudung yang panjang.

 3. Dengan bantuan kedua tangan, pegang bagian kerudung yang menjuntai dan tarik agar sedikit longgar. Ini bertujuan untuk memberi efek draperi pada sisi kerudung yang panjang. Sisakan bagian ujungnya agar mudah diikat di belakang kepala.

 4. Kemudian, sematkan bagian ujung kerudung melingkari kepala. Tusuk dengan jarum pentul agar kencang. Namun perhatikan untuk tidak menariknya terlalu kencang untuk memberikan efek draperi pada bagian ini.
Selamat mencoba!
dikutip dari kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar