Sabtu, 11 Agustus 2012

fashion casual wanita korea

fashion casual wanita korea
Rok pendek dan celana pendek memang menjadi salah satu pakaian yang wajib ada dalam setiap lemari pakaian seorang gadis. Mereka biasanya memakainya untuk memperoleh kesan gaya casual sebagai pakaian dengan dipadukan dengan t-shirt atau tank top. untuk itu rok mini dan celana pendek menjadi pakaian yang sangat nyaman untuk dikenakan selain juga mudah untuk dipadu-padankan dengan fashion lainnya. oleh karena itu anda tidak perlu memusingkan apakah ketinggalan mode atau tidak, anda hanya perlu kreatif dalam memadukannya saja.

rok pendek dan celana pendek wanita tidak hanya cocok digunakan oleh wanita yang memiliki tubuh yang langsing saja. Dengan mengikuti beberapa panduan dan tips, Anda juga bisa mencapai terlihat trendi terlepas dari ukuran Anda.
1. Pilih tepat jenis rok dan celana pendek
• rok mini ketat dan celana pendek lebih cocok untuk remaja muda, atau perempuan ramping dan berkaki panjang.
• Untuk mencapai tampilan yang lebih matang atau berkelas, Minis yang tidak melekat akan sempurna untuk 


Anda seperti mereka dengan rok kilt, pembungkus dan lipatannya.
• celana pendek dan rok digunakan lebih tinggi dari pinggang agar dapat membuat kaki Anda terlihat lebih panjang.
• Pilihan lain adalah dengan mengenakan legging dengan celana pendek dan rok. Legging berwarna gelap seperti hitam, coklat coklat, plum dan baja abu-abu cocok untuk wanita dewasa, sedangkan warna yang lebih ringan lebih cocok untuk remaja. Legging, Stoking bermotif, fishnets, dan setengah legging juga pilihan lain untuk digunakan dalam penampilan dan menunjukkan seberapa kreatif diri anda.

2. Pilih sepatu yang tepat.
• Untuk memunculkan tampilan yang lebih genit, Anda bisa memakai wedges atau flat balet untuk dipadukan dengan celana pendek atau rok. Jika Anda lebih tinggi, Anda juga bisa memakai flat dengan ankle straps untuk menekan kaki panjang Anda (tidak dianjurkan bagi mereka yang lebih pendek).
sepatu high hels sangat cocok jika anda akan pergi hang out malam hari.
• Memasangkan sepatu bot dengan rok juga merupakan ide bagus untuk terlihat gaya. tetapi jangan memakai sepatu boots setinggi lutut karena akan membuat penampilan anda aneh. pilih sepatu dengan nada yang mirip dengan warna yang sesuai dengan warna kulit Anda .
Wedges yang besar dengan rok mini atau celana pendek karena membuat Anda terlihat lebih tinggi



• Dengan rok mini ketat, Anda bisa mengenakan atasan panjang . hal itu akan membuat anda terlihat cantik dan seksi.
• gunakan ikat pinggang agar bentuk tubuh anda terlihat dan membuat anda terlihat kurus dan memiliki bentuk tubuh yang ideal terutama bagi anda yang memiliki kaki yang jenjang.
• anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung dengan ukuran besar dan warna-warna yang bervariasi agar anda terlihat ceria dan lebih berwarna. selain itu anda juga bisa menggunakan cardigan jika menggunakan baju yang tanpa lengan.


Tambahan Tips:
• Jangan hanya mengikuti tren. Pilih rok pendek atau celana pendek yang tidak hanya sesuai untuk jenis tubuh Anda, tetapi juga mencerminkan gaya dan kepribadian Anda pada saat yang sama. Ada berbagai macam gaya, dari klasik, yang populer, sopan ke sporty, jadi memilih gaya yang paling cocok untuk Anda.



 Pakailah pakaian dalam yang tepat di bawah rok pendek atau celana pendek. Jika lebih ketat, yang terbaik untuk memakai panty seamless atau G-string untuk menghindari VPL (Line Panty Visible). VPL adalah pemandangan yang jelek dan setiap wanita harus berusaha untuk menghindarinya.
• Kita semua tahu bahwa tidak semua wanita dikaruniai kaki yang panjang, kaki kurus, tapi itu tidak perlu menghentikan Anda untuk mengenakan celana pendek dan rok. Anda hanya harus mengidentifikasi apa cara terbaik untuk memakainya. Jika dipakai dengan benar, ini akan membantu menciptakan ilusi tinggi pada perempuan, meskipun dia mungkin tidak tinggi.

jadi dengan menariknya fashion korea ini, tentu saja tidak ada wanita yang memungkiri bahwa fashion korea saat ini sudah menjadi trend fashion dunia terutama di asia.

1 komentar: