Sabtu, 11 Agustus 2012

trend sepatu booties wanita terbaru



Salah satu pokok yang modern setiap wanita harus memiliki dalam koleksi sepatunya adalah booties pergelangan kaki atau lebih dikenal sebagai ankle boots.
Ankle boots yang sempurna untuk cuaca dingin, misalnya, waktu musim semi atau musim gugur. Laporan koboi mode terinspirasi hanya itu-mencari perhatian potongan yang membuat baju yang sedikit kasar. Tapi seperti setiap fashion item, ada aturan untuk mengikuti yang akan membuat bayi-bayi meningkatkan atau bahkan membuat pernyataan pada bagaimana Anda melihatnya. Berikut adalah kumuh.
Struktur
Ankle boots adalah sepatu bot memotong hingga tulang pergelangan kaki. Beberapa rumah mode desain mereka dengan sepatu hak wedge, yang lainnya lebih memilih untuk memberi mereka tumit stiletto. Beberapa gaya bisa dilipat untuk memperpendek panjang. Lain memiliki rincian seperti pita dan kancing logam. Bold, resleting logam yang umum multi-fungsi aksesori yang membuat meletakkan sepatu di dan melepasnya mudah. Cara lain untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan renda-up. Sebagian besar waktu, mereka baik terbuat dari suede atau kulit yang membuat mereka hangat dan cukup nyaman untuk dipakai di cuaca dingin.
Cara memakai Boots Ankle
Ankle boots cukup mudah untuk gaya dengan. Karena mereka adalah aksesori sendiri, Anda perlu sebuah pakaian yang menunjukkan mereka. Sepatu bot ini dibuat untuk dikenakan dengan celana ramping, sehingga Anda akan melakukan desainer bantuan dengan menunjukkan mereka pergi dengan sepasang skinny jeans, legging, atau celana ketat. Warna kontras bekerja, atau hanya warna yang membawa keluar warna sepatu.
Satu hal yang juga harus diingat adalah bahwa ankle boots menekankan pergelangan kaki, jadi terbaik dikenakan dengan mereka yang memiliki betis ramping dan pergelangan kaki. Hal ini karena memotong sepotong visual dari kaki Anda. Jika mereka berada di sisi gemuk, Anda akan memiliki waktu yang sulit membuat mereka terlihat ramping. Bagi mereka di sisi curvier, panjang lagi akan sesuai dengan Anda lebih baik.
Anda juga dapat mengenakan kaus kaki bayi kecil yang cantik dengan gaun-hanya memastikan bahwa mereka memiliki panjang yang tepat. Panjang yang ideal untuk jenis sepatu berkisar dari mini sampai 2 inci di atas lutut. Lagi dan hemline akan memperpendek kaki Anda secara visual. Yang menyenangkan tentang memakai mereka dengan gaun adalah bahwa mereka membuat kaki Anda terlihat lebih panjang sekaligus menjaga kaki Anda hangat.
Ankle boots adalah sesuatu yang akan berdandan pakaian apapun segera. Bahkan, telah menjadi populer untuk masuk ke sepatu yang pasangan busana-cerdas wanita dengan skinnies dan gaun. Dengan desain di luar sana, booties pergelangan kaki yang paling pasti menjadi andalan dalam mode. Mereka menggemaskan, mungil, tetapi mereka pak pukulan besar ketika datang ke sebuah lemari seluruh styling (tidak ada lagi fleksibilitas dan faktor wow membawa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar