Jumat, 24 Agustus 2012

trend make up bold

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Tips Bold Make Up
Berbagai macam trend make up tersedia untuk pilihan tampilan make up Anda. Dengan maraknya trend bold statement, bold make up menjadi satu trend make up yang melengkapi trend bold statement selain oversized jewelry. Make up dramatis ini bisa jadi pilihan untuk menampilkan gaya yang berani dan berkarakter. Dengan tampilan warna matte yang tebal, bold make up akan menarik perhatian mata orang yang memandang tertuju pada wajah Anda. Jenis make up ini selain sangat cocok untuk evening party, juga bisa Anda aplikasikan untuk event-event santai saat hang-out bersama teman-teman atau nonton. Tentu saja pengaplikasiannya agak sedikit berbeda antara kedua acara tersebut.
Terkadang Anda merasa kurang PeDe untuk mengaplikasikan bold make up pada wajah Anda. Kebanyakan wanita merasa takut terlihat aneh atau kelihatan seperti badut sehingga mereka cenderung memilih riasan natural make up. Padahal, bila diaplikasikan dengan benar, bold make up bisa merubah tampilan Anda menjadi lebih powerful dan berkarakter. Bagi Anda yang masih ragu atau takut mengaplikasikan bold make up, jangang khawatir karena kali ini Kecantikanku akan memberikan tips mengaplikasikan riasan bold make up yang bisa Anda kenakan untuk evening party atau acara formal lainnya.
Tips bold make up untuk riasan bibir:
1. Gunakan lip pencil atau pensil bibir untuk mempertegas warna bibir Anda.
2. Untuk menampilkan kesan bold lip, pilih lisptik matte dengan warna yang intens untuk bibir Anda. Warna yang bisa menonjolkan keseksian Anda antara lain warna merah, maroon, orange, dan hot pink. Anda juga perlu menyesuaikan warna lipstik berdasarkan warna kulit.
Tips bold make up untuk riasan mata:
1. Gunakan eyebase atau foundation sebelum mengaplikasikan eyeshadow
2. Sebaiknya gunakan eyeliner pencil bukan eyeliner cair untuk mempertegas bentuk mata. Pengaplikasian eyeliner yang baik bisa Anda baca selengkapnya dalam artikel cara memakai eyeliner.
3.  Pilihan warna eyeshadow boleh yang gelap atau yang terang sekali.
4. Untuk eyeshadow gelap, Anda bisa mengaplikasikan gaya smokey eyes dengan campuran dua warna gelap, boleh hitam dan hijau tua. Anda perlu membaca artikel cara membuat smokey eyes untuk tampilan smokey eyes yang sempurna.
5. Jika Anda memilih eyeshadow terang, gunakan eyeshadow bentuk krim untuk menonjolkan kesan bold and sharp.
6. Gunakan maskara berwarna hitam serta penjepit bulu mata. Simak artikel cara bagus memakai maskara untuk menyempurnakan tampilan mata Anda.
7. Hindari glitter atau shimer dalam riasan Anda, gunakan bedak dan blush on non shimer. Matte finish membuat tampilan bold make up Anda lebih powerful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar