Jumat, 24 Agustus 2012

trend perawatan totok wajah

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Totok Wajah
Totok wajah adalah pemijatan yang dilakukan di sekitar area wajah dengan teknik khusus yang akan mengaktifkan titik-titik aura wajah. Selain melakukan perawatan peeling, totok wajah atau sering disebut totok aura juga kerap dilakukan banyak wanita sebagai alternatif untuk membuat wajah terlihat lebih cerah, kencang, dan tampak awet muda. Kelebihannya adalah, apabila perawatan totok wajah dilakukan secara rutin, wajah Anda akan lebih rileks, mengurangi kerutan di wajah, membuatnya tampak lebih cerah, menghilangkan bekas jerawat dan noda-noda di wajah, dan melancarkan peredaran darah.
Totok wajah dilakukan dengan melakukan pemijatan antara lain di area garis senyum, pelipis, atas alis, dan pangkal hidung. Dengan teknik tertentu, ada juga beberapa praktek totok wajah yang meng-klaim bisa merubah kontur wajah seperti memancungkan hidung, membentuk tulang rahang, ataupun memperindah bentuk bibir.
Sebelum melakukan totok wajah, biasanya dilakukan pemijatan secara menyeluruh ke seluruh tubuh terlebih dahulu selama beberapa menit untuk mengendurkan otot-otot dan syaraf di tubuh. Tahap awal ini penting sekali untuk membuat tubuh lebih rileks. Setelah pemijatan, dilanjutkan dengan menotok beberapa bagian tubuh untuk melancarkan peredaran darah sebelum masuk ke bagian inti yaitu wajah.
Totok wajah sebaiknya dilakukan oleh seorang ahli, yang mengerti teknik dan titik-titik totok untuk hasil yang maksimal. Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan perawatan totok wajah:
1. Sebelum melakukan totok wajah pastikan wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu.
2. Jangan lakukan perawatan totok wajah pada wajah yang berjerawat.
3. Totok wajah sebaiknya dilakukan bagi mereka yang berusia 17 tahun keatas.
4. Setelah melakukan totok, tunggu minimal selama 7 hari baru bisa lakukan totok lagi.
5. Setelah selesai perawatan, pastikan wajah Anda di masker untuk menutup pori-pori wajah yang terbuka pada saat pemijatan.
Selain untuk kecantikan wajah, totok wajah juga sangat baik bagi kesehatan karena inti dari penotokan adalah untuk melancarkan peredaran darah dan metabolisme tubuh. Karena itu secara otomatis tubuh akan terasa lebih segar dan rileks sehingga menghilangkan stress dan ketegangan tubuh.
Tertarik melakukan totok wajah untuk kecantikan dan kesehatan tubuh? Anda bisa melakukan totok wajah di beberapa salon kecantikan yang menyediakan jasa totok wajah seperti Dian Kenanga. Perawatan totok wajah memakan waktu sekitar 1-2 jam dengan biaya 100 ribuan untuk sekali totok. Untuk hasil optimal lakukan perawatan totok wajah sekali dalam seminggu selama 6-12 kali. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar