Rabu, 08 Agustus 2012

tips membentuk alis mata

tips membentuk alis mata
sejak lama, alis mata menjadi salah satu yang sering diperhatikan oleh wanita dalam setiap penampilannya. mereka sering merasa kurang percaya diri dengan bentuk alis mata mereka. hal yang sering dilakukan mereka untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan kembali membentuk alis matanya dengan terlebih dahulu dibereskan yang kemudian dibentuk dengan pinsil alis.
namun sampai saat ini masih banyak wanita yang mengalami kesulitan dalam membentuk alis matanya. padahal ada peribahasa kalau mata merupakan jendela jiwa. jadi dengan membentuk alis mata kita sekaligus menunjukkan karakter jiwa kita. hal itulah yang membuat wanita sangat memperhatikan bagian matanya, termasuk dengan membentuk alis mata.
Berikut ini cara yang bisa kita lakukan agar dapat memperoleh bentuk alis mata yang cantik dan alami :
  1. rapikan alis mata dengan cara mencabut atau mencukut alis mata tetapi jangan terlalu banyak. hal itu dilakukan hanya untuk memunculkan bentuk alis mata kita sehingga terlihat rapi.
  2. gunakan pinsil alis yang sesuai dengan warna rambut anda.
  3. untuk membentuk alis mata kita, lakukan dengan cara mengarsir yang akan membuat alis mata menjadi terlihat alami yang kemudian gunakan kuas mascara yang disapukan pada bagian alis mata.
  4. gunakan eyeshadow berwarna coklat tua yang membuat alis mata terliihat alami.
  5. lakukan kegiata membentuk alis mata tersebut minimal satu kali dalam seminggu untuk menjaga bentuk alis mata tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar