Rabu, 08 Agustus 2012

trend gaya make up natural

Wanita pada umumnya, baik remaja maupun wanita karir sekalipun, sangat menyukai tata rias make up natural. Hal ini disebabkan karena tata rias ini paling pas untuk wanita dengan jenis kulit sawo matang, meskipun wanita berkulit gelappun cocok mengenakannya.
Make up natural sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari, karena tampilannya yang lebih alami dan tidak berlebihan. Wajah akan terlihat lebih halus dan segar, sehingga penampilan kita akan terlihat istimewa dan menawan.
Beberapa langkah dibawah ini yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan tata rias make up natural
Pertama-tama kita harus membersihkan wajah dengan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita. Kemudian kita beri pelembab agar kelembaban dan kekenyalan kulit tetap terjaga.
Setelah itu, kita gunakan alas bedak yang sesuai dengan warna kulit kita. Alas bedak berguna untuk menutup noda lebih sempurna. Jika kita bermasalah dengan kantong mata, kita tambahkan penggunaan concealer pada bagian kantong mata tersebut.
Make up natural tidak memberikan kesan warna warni. Oleh karena itu, penggunaan warna natural seperti nuansa peach, jingga dan pastel dapat diterapkan untuk mata, pipi dan bibir.
Mata
Tahap pertama kita mulai dari mata. Bentuklah alis dengan warna coklat tua, sehingga menimbulkan kesan tegas dan jelas, tanpa berkesan garang. Kemudian sapukan tipis-tipis warna putih yang dicampur dengan pink pada kelopak mata untuk membuat highlight. Kenakan mascara minimalis pada bulu mata untuk menampilkan kesan glamour.
Pipi
Tahap kedua kita beralih ke pipi. Sapukan sehalus mungkin blush on pink atau peach untuk menampilkan kesan segar pada wajah kita.
Bibir
Tahap terakhir yang harus kita sentuh adalah bibir. Untuk membuat bibir terlihat fresh tapi tidak menor, gunakan lipstick berwarna nude, coklat muda atau pink kecoklatan. Aplikasikan lipgloss untuk menambahkan kesan segar.
Akhirnya kita siap tampil dengan make up natural tanpa harus pergi ke salon.
Untuk mendapatkan make up natural dengan warna-warna yang lebih bervariasi, silahkan melakukan percobaan dirumah. Mari kita mulai praktekkan sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar