Sabtu, 11 Agustus 2012

trend pemakian celana jeans berwarna

Untuk siapa saja yang ingin menonjol dengan mengenakan pakaian berwarna modis, sebuah jean berwarna adalah pilihan yang sangat baik. Jeans ini sangat fleksibel dan berjalan dengan baik dengan semua jenis pakaian kasual. Ini tersedia dalam warna mulai dari warna cerah ke warna hitam atau abu-abu lebih pendiam. Mengenakan celana jeans berwarna adalah musimnya dan Anda dapat memakainya dengan pakaian warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan cokelat yang akan memberikan pasangan yang baik dan tidak menghilangkan perhatian dari jeans berwarna Anda.
Celana jeans berwarna sudah kembali sangat populer di tahun 80-an tapi sekarang sudah kembali tetapi dengan sedikit gaya modern. Dunia mode menyambut kembali seperti yang terlihat pada banyak selebriti dan orang-orang modis. Mari kita lihat beberapa tentang bagaimana cara untuk mengenakan jeans berwarna.
 Pilih potongan yang sesuai dengan tipe tubuh Anda. Sebuah boot cut atau gaya menyala saldo keluar pinggul dan pantat yang membuatnya lebih bagus. Celana jeans lurus dan kurus memberikan lebih dari satu tampilan ekstrim dalam celana jeans berwarna. Skinny jeans membuat satu muncul lebih ramping dan lebih tinggi dari ketinggian yang sebenarnya. Ini bisa cocok dengan wanita yang lebih pendek tetapi tidak untuk mereka yang ekstra tinggi, karena akan muncul terlalu canggung.
Celana jeans berwarna terlihat trendi untuk usia 20-an dan sampai tetapi juga dapat terlihat modis untuk segala usia. Untuk menghindari melihat terlalu mencolok hindari warna-warna primer seperti biru terang, kuning dan merah. Pergi untuk warna turun kencang seperti nuansa lebih lembut dari merah, hijau biru dan zaitun cahaya yang membuat sosok dewasa menyanjung.

Berwarna jins
Mengenakan celana jeans berwarna membuatnya titik pusat dari pakaian Anda karena mereka begitu bersemangat. Padukan dengan atasan netral untuk mengimbangi warna dasar cerah. Anda dapat menggunakan hitam, putih, krem, cokelat atau cokelat atas. Ini akan tampak hebat dengan tombol-down kemeja putih, kemeja sutra hitam atau berwarna krem ​​blus.
Memilih sepatu untuk mencocokkan jeans Anda tergantung pada gambar yang Anda ingin proyek, baik itu menyenangkan atau reserved. Untuk meningkat ketinggian, sebuah sandal hak tinggi atau pompa dengan warna yang sama dengan celana jeans berwarna Anda memanjang tubuh. Jika Anda tinggi, pergi untuk flat atau sandal juga dengan warna yang sama dengan celana Anda. Jika Anda ingin menghindari perhatian pada kaki Anda, memilih sepatu kulit berwarna netral.
Carilah yang cocok aksesoris untuk melengkapi celana jeans berwarna Anda. Gunakan sabuk menyenangkan, gelang dan berbagai perhiasan. Memilih orang-orang yang akan kontras dengan skema warna busana Anda atau yang dekat dengan warna celana jeans Anda. Anda juga dapat menambahkan syal warna-warni untuk mencocokkan bagian atas dan bawah untuk bakat ditambahkan.
Anda selalu dapat bermain dengan pola selama ada satu warna yang sama dengan celana jeans berwarna Anda untuk membuat Anda mencari modis dan pinggul. Garis-garis laut, bintik-bintik, cetakan bunga atau geometris akan membuat semuanya terlihat trendi dan lucu.
Selama cuaca transisi, berpasangan dengan jaket tipis seperti jas hujan ringan, kardigan atau blazer. Buatlah tampilan musim yang tepat serta dilindungi dari hujan ringan atau angin ringan.
Jangan takut untuk mendapatkan perhatian. Lihatlah luar biasa pinggul dengan jeans berwarna cerah!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar