Jumat, 10 Agustus 2012

trend sepatu lukis terbaru

sepatu lukis merupakan sebuah hasil karya dari seorang mahasiswa asal bandung. sepatu ini sebenarnya hanya berupa sepatu flatshoes ddan sepatu biasa lainnya. biasanya sepatu asalnya dari sepatu polos. dengan menggunakan media lukis sepatu, banyak sekali motif dari lukisan tersebut. mulai dari tokoh kartun, gradient warna, dan bentuk lainnya. berikut beberapa model sepatu lukis tersebut :
sepatu lukis biasanya memiliki motif-motif yang unik. motif ini disesuaikan dengan keinginan dari sipemesan sepatu lukis tersebut. mulai dari sepatu lukis yang motifnya karakter tokoh kartun, semisal sponge bob, tazmania, doraemon dan karakter anime. selain itu ada juga sepatu lukis yang bermotifkan karakter orang, seperti tokoh-tokoh yang populer. dan yang banyak digemari juga adalahh sepatu lukis yang motifnya berupa grafiti abstrak.
sepatu lukis ini populer dikalangan mahasiswa. selain karena desainnya yang unik, mereka juga bisa berekpresi sesuai jiwa mereka yang dituangkan dalam sepatu lukis tersebut. sepatu ini memang terlihat menarik dan simple, namun anda perlu memperhatikan ketika anda akan mencucinya. cat yang dilukis pada sepatu itu merupakan cat akrilik yang tahan air. namun anda tidak boleh mencuci sepatu ini dengan menggosoknya dengan sikat cuci dengan tenaga kuat karena akan membuat bahan dari sepatu ini cepat rusak dan bisa juga cat nya menjadi mudah pudar.
sepatu lukis ini ada dalam beberapa model sepatu. seperti jenis sepatu flat shoes, wedges, kets, dan jenis sepatu lainnya. namun yang paling populer adalah sepatu lukis dengan jenis sepatu flat shoes. dengan bahan flatshoes yang tersbuat dari kain sehingga mampu menyerap cat lebih baik dan membuat cat tahan lama. selain itu bidang lukis yang luas pada jenis sepatu ini membuat anda bisa lebih mengeksplor lukisan apa yang ingin anda buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar