Jumat, 10 Agustus 2012

TREND KACAMATA TERBARU

kacamata kucing merupakan kacamata yang menjadi trend pada tahun1960-an. kacamata ini memeiliki bentuk lensa yang kecil dengan bagian ujung kacamata lancip. pemilihan warna dari kacamata ini sangat beragam. biasanya dasar kacamata berwarna hitam, dengan bingkai berwarna-warni. pada tahun 2012 ini, kacamata ini kembali menjadi trend setelah banyak kaum selebriti menggunakannya. berikut beberapa model kaccamata kucing terbaru :
jenis kacamata terbaru ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan konsep fashion retro yang akan membuat anda terlihat sangat stylish. biasanya kacamata terbaru dengan berbentuk seperti mata kucing ini memiliki warna-warna lensa yang cukup gelap seperti coklat, hitam pudar dan lainnya. trend kacamata terbaru ini sangat populer di amerika serikat, setelah banyaknya artis hollywood yang menggunakan kacamata ini dalam berbagai acara yang ia bintangi. dengan mengaplikasikan secara full gaya tahun 60-an, mereka terlihat sangat menarik dan terlihat stylish.
fashion-fashion tahun 60-an dengan gaya busana yang cenderung longgar dan santai ditunjang dengan kacamata berbentuk mata kucing akan membuat anda nyaman dan tampil beda dari wanita lain yang mungkin saat ini mengaplikasikan fashion korea dalam penampilan mereka. warna-warna seperti coklat, hitam sangat cocok diaplikasikan pada busana yang akan anda gunakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar