Senin, 13 Agustus 2012

trend tata rias wajah muslimah

Tata Rias Wajah untuk Muslimah

Perkembangan busana muslim semakin pesat. Pilihan busana tak hanya terbatas pada kaftan, namun juga gamis yang dirancang multigaya, juga busana padu padan bergaya muda dan modern. Perempuan berhijab kini bisa tampil lebih gaya, namun sayangnya hal ini tak dibarengi keberanian untuk mengeksplorasi diri dalam berpenampilan, termasuk riasan wajah.
Sebagai bentuk dukungan kepada muslimah dalam berpenampilan, penulis buku Ade Aprillia bersama make up artist andal Merry Welinda merilis buku panduan make up bagi muslimah untuk berbagai kesempatan seperti kasual, kerja dan pesta. Niatan untuk memberikan inspirasi make up dan berhijab ini mendapat sambutan positif dari PT Gramedia Pustaka Utama selaku penerbit.
Menurut Ade, dengan menguasai kelebihan dan kekurang wajahnya, muslimah dapat menyempurnakan penampilan hingga tampil lebih percaya diri. Fokusnya bukan untuk menonjolkan diri tetapi lebih bertujuan untuk berpenampilan lebih baik. Karena dengan penampilan baik, perempuan dapat lebih percaya diri mengembangkan diri sehingga menimbulkan citra positif di masyarakat.
Buku berjudul Every Day Make-up For Muslimah setebal 107 halaman ini memberikan inspirasi make up dan berkerudung dengan gaya penulisan yang praktis dan mudah dicerna. Anda bisa membuka setiap lembar halamannya, dan mempraktikkan teknik riasan juga gaya berkerudung dengan panduan tahapan yang mudah diikuti.
Anda bisa memilih lebih dari lima gaya make up dan kerudung, untuk setiap konsep penampilan. BUku ini menyajikan inspirasi berpenampilan untuk lima konsep yakni kasual, profesional, sporty, cocktail, dan glamour.
Ade dan Merry memandu Anda melalui tulisan dan gambar, untuk mengaplikasikan riasan wajah dan gaya kerudung sesuai konsep penampilan yang Anda inginkan. Tak hanya menyesuaikan dengan kesempatan, gaya riasan dan kerudung juga menyesuaikan warna busana.
Jadi, dengan buku ini, perempuan berhijab tak lagi kesulitan mengaplikasikan make up menyesuaikan kerudung dan busana, termasuk dalam hal pemilihan warna. Tampil cantik namun tak berlebihan menjadi kunci keberhasilannya. Pencitraan diri Anda pun lebih baik karenanya.
Selain kiat merias wajah dan berkerudung, buku ini juga memandu Anda memilih gaya kerudung sesuai bentuk wajah. Termasuk kiat memilih make up halal, sesuai gaya hidup Islami.
Selamat bereksplorasi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar