Senin, 13 Agustus 2012

trend tata rias kate middleton

Riasan Wajah Kate Middleton
Sebagai istri dari calon pewaris tahta kerajaan Inggris, Kate Middleton mampu menampilkan dirinya yang terbaik. Pilihan busananya kerap dipuji, mengesankan seleranya yang baik dan dukungannya terhadap perancang-perancang Inggris.
Penampilannya pun tak lepas dari riasan wajah yang terlihat selalu segar meski tak mengenakan make-up yang super tebal. Ciri khasnya terlihat dari penggunaan eyeliner, namun secara keseluruhan ia cenderung memilih riasan wajah minimalis. Anda juga bisa memiliki tampilan yang cantik ala The Duchess of Cambridge ini untuk riasan sehari-hari. Berikut tip untuk Anda:
1. Bagian terbaik dari make-up yang diterapkan Kate adalah kegemarannya bermain dengan warna-warna yang aman. Keuntungannya, make-up bisa digunakan untuk acara siang ataupun malam hari. Dia menggunakan warna make-up yang sama di siang dan malam hari. Namun, saat malam hari ia memfokuskan tampilannya pada penggunaan shimmer agar lebih bercahaya dan menonjol.
2. Kate memiliki kulit yang segar dan sehat. Hal ini sangat membantunya untuk tampil dalam riasan yang minimalis, melalui aplikasi make-up yang ringan. Sekalipun mungkin memiliki noda hitam atau lingkaran hitam di bawah mata, namun ia hanya menutupnya dengan concealer yang tipis. Concealer yang terlalu tebal akan membuat warna wajah jadi berbeda di area mata. Maka, agar hasil make-up lebih maksimal, sebaiknya rawat wajah agar lembut dan sehat.
3. Kate menyukai sapuan make-up yang ringan. Foundation hanya dikenakannya tipis-tipis saja. Hal ini akan membantu membuat tampilan wajahnya jadi lebih alami dan segar. Hindari foundation yang terlalu tebal karena akan membuat wajah seperti topeng dan terlalu pucat.
4. Jika diperhatikan lebih detail, salah satu bagian make-up Kate yang mencolok adalah sapuan perona pipinya yang berwarna merah muda. Gunakan perona pipi yang berwarna agak kemerahan dan lembut, namun jangan sapukan terlalu tebal. Beri sentuhan ringan blush on di pipi agar bersemu merah dan terlihat feminin.
5. Hampir sama seperti perempuan Indonesia, Kate memiliki warna mata yang gelap. Keindahan mata yang gelap ini bisa jadi daya tarik sendiri. Pamerkan keindahan mata Anda dengan menggunakan eyeliner berwarna coklat muda.
6. Bagian mata Kate terlihat sangat dramatis. Selain menggunakan eyeliner coklat, ia juga menggunakan maskara untuk menonjolkan keindahan matanya. Ia menggunakan maskara untuk membuat bulu matanya terlihat lebih tebal dan panjang.
7. Untuk bibirnya, Kate sering terlihat membiarkan bibirnya menampilkan warna alaminya. Ia menggunakan lipgloss untuk menonjolkan bentuk bibirnya yang tipis. Ia juga suka menggunakan lipstik berwarna nude agar terlihat klasik dan alami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar