Jumat, 03 Agustus 2012

trend kebaya pengantin terbaru

kebaya pengantin saat ini sedang populer untuk dijadikan gaun pernikahan. sebelumnya wanita lebih cenderung memilih gaun pengantin modern ataupun busana adat dari daerahnya. kebaya pengantin semakin populer setelah banyak pasangan selebriti yang memakainya di acara pernikahannya. perancang kebaya pengantin yang populer adalah anne avantie. berikut beberapa rancangan kebaya pengantin yang sedang trend di kalangan masyarakat :
kebaya pengantin terbaru ini biasanya menggunakan warna-warna yang  cenderung gelap. seperti coklat dan ungu. kebaya terbaru biasanya dipadukan dengan kain samping yang bercorak penuh untuk membuat kesan elegan dari kebaya terbaru tersebut. dan juga dengan model kebaya yang memiliki ekor dan juntaian yang cukup panjang mengadaptasi dari gaun pengantin model internasional.

selain itu gaun kebaya pengantin pun tersedia dengan warna putih, namun sudah cukup jarang. kebaya pengatin warna putih biasanya hanya dipakai dalam acara izab kabul saja, yang kemudian diganti dengan kebaya warna lain yang lebih berwarna dalam acara resepsi. kebaya pengantin putih biasanya modelnya simpel dengan tidak menggunakan pernak-pernik tambahan dengan batu-batuan. 

yang saat ini menjadi trend pada pakaian pengantin adalah kebaya yang panjang sampai kebawah kaki dan memiliki ujung panjang dibelakangnya. kebaya ini mengadaptasi gaun pengantin eropa yang memiliki ekor pada baguan gaun belakang. selain itu dengan bordiran yang hampir menutupi seluruh bagian gaun kebaya pengantin membuatnya terlihat elegan apalagi jika ditambah dengan hiasan berlian swarovski atau batuan alam lainnya. 
dan yang mungkin menjadi trend kebaya pengantin terbaru adalah kebaya pengantin yang modelnya sama percis dengan gaun pengantin khas eropa. gaun kebaya pengantin ini hanya berbeda dalam pemilihan bahan dan coraknya saja yang masih menonjolkan corak khas indonesia. dan mungkin yang bisa menjadi referensi jika anda akan memilih atau mencari kebaya pengantin adalah dengan mengunjungi butik-butik desainer pengantin seperti butik anne avantie dan desainer lainnya.


1 komentar:

  1. blognya bagus dan mantap .
    jangan lupa submit juga artikel kamu di sosialberita.com
    biar makin rame trafficnya
    salam kenal

    BalasHapus