Jumat, 03 Agustus 2012

trend tatto untuk wanita

tatto yang dulu dianggap sebagai sesuatu yang aneh dan cenderung negatif, saat ini makin digemari oleh wanita. seni rajah tubuh ini sangat digemari terutama oleh remaja-remaja di daerah perkotaan. tatto bagi wanita indonesia mulai populer dan banyak diaplikasikan oleh wanita indonesia pada awal tahun 2000. saat itu banyak sekali artis hollywood yang mentatto bagian tubuh mereka sebagai bentuk ekspresinya. 
tatto sendiri bagi wanita indonesia pada awalnya merupakan hal yang tak lazim serta cenderung dihindari karena citra dan pandangan masyarakat yanng cenderung negatif terhadap orang terutama wanita yang bertatto. namun seiring dengan perkembangan zaman dan semakin terbukanya masyarakat terhadap budaya yang masuk dari luar, maka tatto pun mulai diterima dan menjadi bagian dari seni. 
untuk wanita tatto biasanya dijadikan sarana untuk menekspresikan isi hati dan karakternya. biasanya tatto untuk wanita dilakukan pada beberapa bagian tubuh tertentu. bagian tubuh wanita yang umum ditatto adalah pada bagian tatto bagian kaki, tatto pada bagian pundak leher, tatto pada punggung atas bokong, dan banyak juga yang mentatto bagian tubuh dada. selain itu ada juga bagian tubuh yang tak lazim untuk ditatto namun saat ini mulai banyak digemari, seperti pada bagian organ intim wanita, dan juga ada juga pada bagian payudara.
tatto wanita biasanya memiliki motif-motif yang khas dan menonjolkan sisi feminitas dan warna-warna yang beraneka ragam. motif tatto wanita yang umum biasanya bermotif bunga, kupu-kupu, bintang, dan karakter lainnya yang lebih membuat mereka terlihat feminim. selain itu berbeda dengan pria yanng cenderung memilih warna-warna gelap untuk tattonya, wanita lebih suka menggunakan warna-warna cerah dan memadukan lebih dari satu warna untuk tattonya. dan biasanya motif tatto wanita tidak digambar dengan menggunakan warna penuh menutupi kulit melainkan menonjolkan gradiasi warna dan beberapa motif ada juga yang hanya berbentuk sketsa saja.
berikut dibawah ini beberapa contoh lain motif tatto wanita yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk tatto pada tubuh anda. tapi sebelum melakukan tatto anda sebaiknya memikirkan secara matang keinginan tersebut karena sulit jika anda dan menyesal dan ingin menghapus tatto tersebut. dan bagi seorang muslim tatto merupakan hal yang dilarang karena membuat tubuh kita tidak suci karena tatto yang tidak bisa hilang tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar