Senin, 20 Agustus 2012

trend spa perawatan tubuh

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Perawatan Tubuh

Tubuh yang kita miliki secara pribadi merupakan tanggung jawab bagi kita untuk mengurus dan mempergunakannya agar kita sehat seumur hidup. Kondisi tubuh dapat dipengaruhi dari makanan yang kita konsumsi dan lingkungan tempat kita tinggal. Oleh karena itu, perawatan tubuh memegang peranan yang sangat penting dalam kesehatan manusia. Selain itu, karena kondisi pikiran kita bisa dipengaruhi oleh kondisi tubuh kita, maka konsumsi makanan segar yang mampu mempertahankan kondisi tubuh sangat disarankan. Dianjurkan pula untuk selalu melakukan tips sederhana yang sudah terbukti melalui penelitian untuk menjaga tubuh selalu sehat, ramping, baik dan langsing.
Ada berbagai solusi dan teknik yang ampuh untuk perawatan tubuh bagi berbagai orang dengan kondisi yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa tips yang sudah terbukti melalui penelitian untuk perawatan tubuh sehat yang sesuai dengan kebutuhan kita dan akan memberikan hasil yang positif. Misalnya adalah terapi alpha; terapi ini membantu kita dalam menjaga tingkat konsentrasi. Terapi Alpha menggunakan gelombang suara dan cahaya untuk membebaskan tubuh dari stres dan ketegangan.
Ada juga perawatan kelembaban yang merupakan teknik perawatan tubuh yang sudah sangat umum diketahui. Pada perawatan ini, pertama-tama tubuh dibersihkan lalu diikuti dengan pijat. Setelah itu digunakan teknik pelembab dengan menggunakan sedimen laut.
Selain itu, dikenal juga perawatan bungkus lumpur yang sangat manjur untuk menghilangkan sakit otot. Sesuai dengan namanya, dalam pengobatan lumpur pembungkus ini pertama-tama lumpur hangat diterapkan pada tubuh dan setelah itu tubuh dibungkus dalam selimut hangat. Teknik ini merupakan solusi terbaik bagi sakit otot dan arthritis. Variasinya, yaitu perawatan tubuh menggunakan bungkus rumput laut, juga membantu menghilangkan nyeri sendi, nyeri otot dan selulit. Pengobatan ini sama seperti Bungkus Lumpur; satu-satunya perbedaan adalah digunakannya minyak alih-alih lumpur hangat. Minyak ini membantu merilekskan tubuh kita, mengembalikan tenaga, menghilangkan racun dan sekaligus memelihara kulit.
Terakhir, teknik uap adalah perawatan tubuh yang populer dan sangat bermanfaat untuk menyegarkan tubuh. Metode yang satu ini dilakukan dalam kamar uap disertai dengan minyak sesuai kebutuhan. Manfaatnya antara lain membantu membersihkan kulit dan menyegarkan tubuh. Jadi, setelah hari yang melelahkan, tubuh kita tentu membutuhkan istirahat dan bersantai. Hal ini dapat kita peroleh dari beberapa metode perawatan seperti yang dijelaskan di atas yang manfaatnya benar-benar dapat kita rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar