Senin, 20 Agustus 2012

tips perawatan muka

tips perawatan muka
saat ini kesadaran wanita akan kesehatan dan kecantikan muka sangat tinggi. sebagai pusat perhatian, muka memerlukan perawatan lebih untuk membuat penampilan anda terlihat menarik dan terlihat cantik. perawatan muka bisa dilakukan dengan melakukan beberapa treatment baik yang sederhana maupun dengan cara-cara treatment yang rumit dengan teknologi tinggi. perawatan muka saat ini sangat berkembang. banyak sekali bermunculan salon-salon kecantikan yang menyediakan perawatan mulai dari metode tradisional sampai dengan metode medis yang menggunakan peralatan berteknologi tinggi.

Perawatan muka dengan cara yang benar dapat menyembuhkan berbagai masalah yang muncul pada muka anda. Diantara masalah itu, diantaranya masalah munculnya jerawat, bercak-bercak hitam, warna kulit yang gelap sampai masalah kekencangan kulit muka. selain itu perawatan muka bisa meminimalisir munculnya noda pada kulit muka, meminimalisir jerawat, mengantisipasi kulit kering dan juga bisa menghilangkan keriput. hal itu merupakan hal yang sangat penting untuk membuat kulit anda cantik dan indah .
Perawatan muka yang benar akan membuat wajah kita menjadi bersih, membuat lapisan kulit yang mati terangkat sehingga kulit menjadi terlihat indah dan bercahaya. perawatan muka secara menyeluruh akan membuat pertumbuhan sel baru menjadi lebih cepat yang akan membuat otot wajah menjadi lemas dan rileks. hal itu sangat penting demi menangkal semua hal-hal negatif termasuk penyakit pada kulit muka anda.
berikut ini beberapa jenis perawatan yang dapat anda pilih untuk merawat kecantikan kulit anda :
  1. perawatan muka secara normal yaitu dengan melakukan pembersihan, penguapan dan juga pemijatan sederhana. jenis perawatan ini bisa anda dilakukan dirumah, namun harus secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. perawatan muka yang kedua adalah dengan menggunakan krim yang mengandung AHA ( Alpha Hydroxy Acid ) yang merupakan kandungan dari buah-buahan maupun bunga-bungaan. manfaat dari kandungan AHA pada krim tersebut adalah mampu membuat kulit menjadi lebih halus dan sehat.
  3. yang terakhir adalah perawatan muka dengan menggunakan anti-oksidan dan anti-polusi  menggunakan krim dan masker yang memiliki kandungan agen radikal bebas seperti vitamin A, beta-karotin dan juga vitamin E. hal itu membuat efek negatif dari polutan menjadi lebih minim sehingga perawatan kulit bisa maksimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar