Selasa, 21 Agustus 2012

trend sepatu dan sandal wanita model crocs

crocs merupakan model sandal dan sepatu yang terbuah dari karet dengan desain awalnya merupakan menaplikasikan bentuk buaya. tapi seiring dengan perkembangan fashion saat ini, model crocs terus berkembang dengan menambah beberapa design yang baru. mulai dari flatshoes, wedges yang tetap menggunakan bahan dasar karet. berikut beberapa model design sepatu crocs terbaru :

jadi siapa bilang sepatu ataupun sandal crocs hanya untuk anak-anak. saat ini sepatu dan sandal model crocs banyak disukai oleh wanita remaja maupun dewasa untuk digunakan dalam setiap penampilannya. selain karena model sepatu dan sandalnya yang menarik dan nyaman, crocs juga saat ini sudah menyesuaikan desain sepatu dan sandalnya yang sesuai dengan perkembangan fashion yang ada. saat ini sepatu dan sandal crocs ada yang memiliki model  sepatu flatshoes, sepatu converse, dan jenis sepatu lainnya yang populer saat ini.
seperti contoh sepatu crocs diatas, kita bisa lihat bahwa sepatu karet ini sangat menyesuaikan dengan perkembangan wedges yang saat ini menjadi trend dikalangan wanita. dengan ciri khas bahan dasar karet yang tetap dipertahankan, membuat sepatu ini unik dan perlu anda miliki. kenyamanan tentunya sepatu wedges crocs ini lebih nyaman dibandingkan dengan wedges kayu biasa. bahan karet yang dipakai membuat tekanan pada kaki kita tidak terlalu keras, sehingga akan nyaman untuk dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama.
kalau sandal diatas ini, memang kurang populer dibandingkan dengan sepatu crocs yang saat ini banyak digemari. namun sandal ini sangat cocok bagi anda ketika melakukan aktivitas santai ataupun ketika dirumah. bahan karet membuat sandal ini sangat nyaman. selain itu warna-warna yang menarik yang menjadi ciri khas dari sepatu crocs ini akan sangat cocok jika anda memakai baju kaos yang simpel dengan celana pendek.
sedangkan sepatu crocs dengan model yang mirip sepatu converse diatas, banyak dipilih wanita remaja untuk digunakan kuliah ataupun jalan-jalan. dengan model yang fashionable dan warna-warna terang yang menarik akan membuat anda menjadi pusat perhatian dan tentunya bisa tampil beda dibandingkan teman-teman anda. yang perlu anda perhartikan adalah penyimpanan dari sepatu ini, karena jika terkena panas matahari terlalu lama, akan membuat warnanya pudar dan bahan menjadi cepat rusak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar