Jumat, 21 September 2012

aksesoris kepala cantik (headband)

Apakah Anda merasa bosan dengan gaya rambut Anda? Sepanjang waktu ini Anda hanya memotong, keriting atau meluruskan rambut Anda untuk membuatnya terlihat indah. Sebenarnya, apa yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan aksesori indah di rambut Anda. Mari kita coba bando! bersinar untuk tampilan Anda.

Jika Anda memiliki rambut keriting, kadang-kadang Anda marah dengan bentuk yang cenderung keriting berantakan. Anda benar-benar ingin menjaga mereka lembab dan terlihat setiap kali sehat. Bahkan, jika Anda berada di sebuah pesta atau hang out dengan teman Anda. Oleh karena itu, Anda sering ingin membuatnya lurus atau halus. Padahal, rambut keriting benar-benar memberkati karena bentuknya yang unik yang akan membuat Anda terlihat seksi. Oleh karena itu, dengan memakai ikat kepala kehendak membantu rambut keriting Anda terlihat indah. Sama seperti Tylor Swift lakukan dengan rambutnya. dia mengenakan pita bunga besar dengan warna abu-abu yang elegan. 
headband yang dikenakan oleh yang taylor swift diatas merupakan headband yang simpel. dengan hanya menggunakan tali karet sebagai ikatannya, membuat anda tampil modis. selain itu bungan besar sebagai hiasan headband tersebut akan membuat anda tampil menarik sehingga semua orang bisa menjadikan anda sebagai pusat perhatiannya.

dan jenis headband yang terakhir adalah headband yang desainnya populer pada tahun 80-an. dengan ditambah dengan penggunaan bola-bola mutiara pada seluruh bagian headband tersebut membuatnya menjadi terlihat modis. headband ini sangat cocok untuk busana yang anda pakai bertemakan gaya casual. 
Dikutip dari girlfashionstyle.com

1 komentar: