Minggu, 23 September 2012

nail art terbaru

Hari Valentine identik dengan sesuatu yang romantis, manis, cinta, dan mudah diingat. Kemudian, semua gadis benar-benar ingin menjadi satu-satunya yang akan terlihat. Anda benar-benar ingin tampil sempurna dalam menghadiri acara dengan kekasih Anda. Oleh karena itu, berikut desain nail art untuk mereka yang ingin tampil istimewa di hari valentine. Agar, Anda tidak hanya terlihat cantik dalam satu mata tapi pandangan setiap mata. The Valentine nail art desain koleksi kali ini penuh berkilau, berkilauan mutiara, kristal dan cat kuku. Selain koleksi menyediakan dengan warna lembut girly kuku kita seperti baby pink, kristal merah muda, putih murni, ungu, emas dan sebagainya.
nail art diatas menggunakan kuku tambahan sebelum menghiasnya. dengan kuku yang terlihat panjang, membuat media lukis dari kuku tersebut semakin luas. penggunaan warna dasar pink sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat girly. dan tambahan pernik-pernik seperti hiasan permata yang ditempelkan dalam nail art tersebut membuatnya sangat terlihat elegan dan mewah.

dan diatas sana, nail art yang satu ini sangat cocok bagi remaja. dengan desain yang simple dan tidak terlalu meriah dengan hanya menggunakan hiasan bunga disetiap kuku. konsep ini sangat cocok jika remaja yang ingin tampil seperti acara pesta dan promnight. namun dengan hiasan yang timbul itu mungkin akan sedikit mengganggu aktivitas anda. dan yang harus anda ingat adalah anda harus rajin  membersihkan nail art tersebut agar tahan lama dan bebas kotoran.

lukisan bunga kecil pada nail art di atas sangat terlihat manis. tentunya dengan nail art seperti di atas anda akan menjadi pusat perhatian. dengan kesan kuku yang panjang , bersih dan nail art cantik tentunya akan memberikan rasa percaya diri yang lebih yang membuat anda akan terlihat sangat menarik. tidak digunakannya hiasan timbul pada nail art diatas meminimalisir gangguan dan rasa tidak nyaman bagi anda. simple namun menarik itulah yang ingin diangkat dari desain nail art tersebut.

dan inilah nail art yang terakhir. bagi anda yang berani tampil beda dan unik mungkin inilah nail art terbaru yang cocok bagi anda. hiasan kartu-kartu membuat desain nail art ini berbeda dari desain yang sebelumnya yang cenderung sederhana. kesan berani sangat kuat dari desain gambar yang dipilih dan padu padan warna antara putih, hitam dan pink.  



Dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar