Jumat, 21 September 2012

Dress tradisional korea (hanbok)

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Dress tradisional korea (hanbok) merupakan dress tradisional dari korea selatan. dress tradisional korea (hanbok) digunakan sebagai pakaian upacara, seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara formal lainnya. Dalam posting ini, kita akan membahas tentang dress tradisional korea (hanbok)  biasanya terdiri dari dua bagian penting, yaitu jaket disebut jeogory dan rok panjang yang disebut chima booming. Dengan kata lain, jeogory adalah bagian atas dari dress tradisional korea (handbok) dan chima adalah satu bawah. 
Sekarang kita akan melihat beberapa dress tradisional korea (hanboks) modern yang benar-benar menakjubkan . 
Namun, saat ini dress tradisional korea (hanbok) telah berkembang sebagai trendfashion dunia. dress tradisional korea (Hanbok) tidak hanya populer dalam bentuk tradisional tetapi juga dikembangkan menjadi dress tradisional korea (hanbok) yang modern dengan inovasi baru dan terlihat segar.

Jaegory sering dibuat dengan pita dasi untuk memegang hanbok ditutup. Selain itu dress tradisional korea (hanbok) biasanya menyediakan berbagai jenis warna cerah dan prettyful, dress tradisional korea (hanbok) dengan pola yang indah seperti  pola bunga, gradiasi warna, keindahan alam dan banyak lagi. Tak heran jika dress tradisional (hanbok) ini menjadi gaun yang sangat menarik dari fashion korea selatan.

contoh diatas merupakan contoh dress tradisional korae (hanbok) terlihat masih kuat aksen tradisional. walaupun modelnya lebih modern, dengan roknya yang tidak terlalu panjang dan lebar dan atasan yang lebih slim. warna merah muda membuat dress tradisional korea (hanbok) ini terlihat lebih cantik.

dress tradisional korea diatas (hanbok) justru terlihat sudah sangat modern. yang masih dijaga tentang tradisionalisme dari pakaian diatas adalah penggunaan corak-corak khas korea pada bagian dada dan aksesoris yang menjuntai dari pinggang yang merupakan ciri khas dari dress tradisional korea (hanbok).

sementara dress tradisional korea diatas terlihat mordern karena penggunaan rok pendek dengan atasan yang terbuka tanpa adanya lengan panjang. dress ini sangat cocok digunakan para remaja korea untuk menghadiri berbagai macam pesta. motifnya pun sudah mulai modern. motif khas dress tradisional korea yang biasanya tersusun rapat pada bagian dada, kini terlihat lebih jarang namun dengan ukuran yang besar.

dan dress yang terakhir dibawah ini menunjukkan dress tradisional korea yang dipadukan dengan gaya oriental.penggunaan atasan yang mirip seperti yang digunakan pada pakaian oriental membuantnya terlihat lebih modis.dengan desain yang lebih simple dan pemilihan warna yang sederhana, membuat dress tradisional korea (hanbok) ini sangat cocok digunakan untuk kediatan sehari-hari.


Dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar