Jumat, 14 September 2012

trend pink dress casual

warna pink menjadi pavorit wanita. Hampir semua barang yang serba warna pink menjadi burunnya. Trend warnapink dipilih karena warna tersebut mewakili sifat lembut yang dimiliki wanita. Berikut ini beberapa trend dress warna pink yang populer digunakan kaum wanita baik untuk sehari-hari maupun pergi pesta dan acara-acara resmi :
pink dress diatas merupakan dress yang memiliki warna pink tua. dress dengan desain yang simple dan minimalis ini sangat cocok digunakan oleh remaja. dengan model dress yang simple, jadi tidak membatasi ruang gerak pemakainya. bagi anda yang ingin memakai dress yang berwarna pink, sebaiknya anda harus menyesuaikan dress tersebut dengan warna kulit anda. warna kulit akan sangat berpengaruh besar pada pemakaian dress pink. dress pink merupakan busana yang menonjolkan kelembutan dari si pemakainya yang akan sangat cocok bagi anda yang berkulit putih. jadi penampilan anda dengan dress pink ini akan terlihat bercahaya. beda jika anda halnya memiliki warna kulit yang agak gelap, maka pemakaian dress pink ini akan membuat penampilan anda terlihat kusam.
contoh pink dress diatas merupakan jenis dress bagi anda yang ingin tampil seksi. dress ini digunakan untuk menghadiri acara-acara tertentu karena desainnya terlihat cukup formal. dengan efek bulu-bulu dan blink-blink pada dress ini maka anda akan terlihat bercahaya dan menarik. jenis dress pink ini akan terlihat lebih sempurna, jika anda menggunakan sepatu high hels dengan tinggi hak yang lebih dari  7 cm, sehingga kaki anda akan terlihat jenjang dan seksi.

dress yang terakhinr ini terlihat sangat seksi dan elegan. dress dengan bagian dadai yang agak terbuka yang dipadukan dengan rok model balerina berwarna merah muda dengan bahan yang tipis terlihat sangat seksi. yang membuat beda dari dress pink ini adalah adanya tambahan pada bagian kemben atau bagian atas dress dengan permata blink-blink sehingga akan membuat penampilan anda anggun. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar