Sabtu, 22 September 2012

Gaun dari bahan daur ulang

Anda bisa percaya atau tidak, tapi ini luar biasa gaunpengantin terbuat dari bahan daur ulang, seperti kertas, tissue. Siapa yang bisa memikirkan bahan ini rapuh dapat digunakan sebagai bahan utama dari gaun pengantin yang menakjubkan.!
Seperti kita ketahui, kertas toilet adalah bahan yang mudah sobek, robek atau kecelakaan. Tapi, kekuatan kemampuan kreativitas dan 'desainer terkenal telah mampu menciptakan karya yang sangat asli dan fantastis. Oleh karena itu, ada banyak kompetisi tentang membuat gaunkertas dari kertas toilet yang telah diadakan untuk mendorong penciptaan desainer baik amatir atau profesional.
gaun pengantin diatas menggunakan tissue sebagai bahan dasar dari bagian bawah rok gaun. dengan menggunakan cukup banyak tissue membuat gaun ini terlihat padat dan bergelombang yang membuat desainnya menarik. pembuatan gaun dengan tissue setebal mungkin membuat gaun ini kuat sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memakainya.

yang lebih menarik lagi adalah gaun di atas. memang bahan dasar gaun masih sama dengan gaun lainnya yaitu menggunakan bahan gaun pada umumnya. tapi denga ide kreatif yang cenderung gila, gaun ini terlihat lebih menarik. desaigner gaun ini menggunakan tissue toilet untuk digunakan sebagai hiasan pada gaun ini. tissue yang digulung-gulung itu kemudian ditempelken pada bagian dada dan rok gaun tersebut. itu semua membuat gaun ini terlihat menarik apalagi dengan tissue yang dibentuk membentuk bunga.
model gaun diatas merupakan model gaun elegan yang biasanya digunakan penari-penari salsa maupun tanggo. dengan seluruh bagian gaun dibuat dari koran bekas, membuat gaun ini tidak dipakai untuk kegiatan sehari-hari. gaun ini dibuat dari koran bekas yang disusun beberapa lapis kemudian dibuat menjadi atasan gaun. dan bagian bawah dibuat dari koran yang disusun mengembang dengan menyusun setiap lembar koran sehingga memberikan efek rok yang mengembang.

gaun pernikahan diatas memang seluruhnya terbuat dari koran bekas. dengan menggunakan lem, koran bekas disusun dengan berlapis-lapis sehingga membentuk lebaran kain dengan ketebalan yang sama seperti kain pada umumnya.selain itu gaun yang memiliki bagian bawah yanng bertumpuk-tumpuk membuat gaun ini sama seperti halnya gaun pernikahan pada umumnya. 
Dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar