Sabtu, 22 September 2012

Kalung remaja ukuran besar eye-catching bling-bling

saat ini sedang populer trend pemakaian kalung-kalung dengan ukuran besar dengan desain-desain yang unik. biasanya kalung terbuat dari emas, perak, maupun ,mutiara. namun saat ini trend kalung  dengan ukuran besar ppuler di kalangan remaja. dengan busana-busana casual mereka memadukan kalung ini untuk memperkuat penampilan mereka. selain itu warna-warna dari kalung ini yang manarik semakin membuat kalung dengan ukuran besar populer di kalangan remaja.
kalung diatas merupakan kalung dengan ukuran besar yang bermotif kupu-kupu. kalung ini menggunakan tali bahan sebagai talinya dihiasi dengan rumbay-rumbay benang di bagian ujungnya. motif kupu-kupu ini membuat anda akan terlihat feminim walaupun menggunakan busana yang berkonsep casual.selain itu penggunaan ornamen hiasan pada kalung tersebut memberikan kesan elegan pada model kalung remaja diatas. warna kalung gold akan sangat dipadukan dengan busana-busana yang berwarna pasta, seperti kream, kuning gading, biru muda, dll.
kalung berwarna biru diatas memang terlihat simple. dengan menggunakan satu lionton di bagian depan membuatnya terlihat sederhana. namun untuk menunjang gaya remaja, kalung ini bagian talinya terbuat dari bahan bukan dari logam. selain itu penggunaan batuan dibagian liontin membuat kalung ini lebih menarik sehingga membuat anda akan menjadi pusat perhatian. 
kalung diatas kuat dengan aksen kalung ethnik nya. penggunaan banyak batu-batuan membuatnya terkesan sangat mewah. penggabungan dari batu-batuan mulai dari yang ukurannya besar sampai yang berukuran kecil dibuat dengan sangat rapi, sehingga hasilnya terlihat maksimal. kalung ini cocok dipadukan dengan busan yang kuat kesan ethnic maupun tradisional. bisa dipadukan dengan busana yang terbuat dari kain ulos yang akan membuat kalung ini terlihat menyatu.
kalung ukuran besar yang terakhit ini memiliki ukuran yang lebih besar dari kalung-kalung sebelumnya. penggunaan kristal berwarna perak dan gold membuatnya terlihat sangat elegan. jenis kalung ini sangat cocok dipakai jika anda memakai busana yang elegan dan mewah namun tetap memunculkan jiwa muda anda. kalung ini cocok dipakai ketika anda akan mengahadiri pesta.

Dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar