Senin, 17 September 2012

wedges motif batik

wedges motif batik
<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
wedges motif batik saat ini populer dikalangan pecinta sepatu di indonesia. sepetu dengan bagian bawah yang tebal ini populer setelah mampu menyesuaikan dengan perkembangan fashion. wedges motif batik sendiri tercetus setelah ide untuk menjadikan batik sebagai warisan budaya dari indonesia. pada saat itu tidak hanya pakaian yang berbahan dasar batik saja yang populer. wedeges motif batik sendiri memiliki berbagai macam corak yang menarik. wedges motif batik banyak terdapat diberbagai daerah. wedges motif batik disesuaikan dengan motif batik dimana wedges ini dibuat. ada yang wedges motif batik solo, wedges motif batik cirebon, wedges motif jawa barat, dan wedges motif batik daerah lainnya.

wedges motif batik juga sudah diekspor ke berbagai negara. saat ini produk wedges motif batik telah diekspor ke beberapa negara eropa dan amerika serikat. kebanyakan penggemar wedges motif batik merupakan mereka yang menyukan fashion yang berbau ethnic. dengan banyaknya motif batik yang bisa dipilih membuat penggemar wedges motif batik ini tidak merasa bosan.

tujuan dari dibuatnya wedges motif batik, selain sebagai kebanggaan bangsa, tetapi juga membuktikan bahwa anak muda indonesia mampu membuat sebuah produk fashion yang mendunia dan penuh akan kreativitas.

saat ini wedges motif batik juga banyak dijual di butik-butik fashion seluruh indonesia, terutama di kota-kota besar. dengan harga yang terjangkau namun memberikan kesan modis dan fashionable yang kuat dan kualitas yang terjamin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar