Selasa, 18 September 2012

dress warna neon

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Dress warna neon
Warna neon telah dicuri mata fashion. Kombinasi antara varian warna neon seperti biru, limun kuning, oranye salmon, merah muda, hijau dan banyak lagi yang telah menciptakan trend fashion super segar. Hanya merasa tidak takut untuk memakai neon aksesoris memblokir atau gaun neon, celana, rok bahkan celana panjang. Tidak akan sakit mata yang melihat tapi menyakiti mereka dalam perasaan cemburu dengan Anda. Hanya jika Anda tahu kunci penting untuk memakai tampilan warna neon yang tidak dihukum warna neon banyak pada waktu yang sama. Saya yakin Anda tidak ingin terlihat seperti tongkat es krim konyol berwarna-warni di jalan karena korban trend.
Ada beberapa cara untuk mencampur cocok dengan tren ini. Pertama, hanya memilih satu sampai tiga warna neon yang berbeda hanya jika mereka terlihat chic jika Anda menempatkan bersama-sama. Sebagai contoh: Anda dapat memilih rok peplum terang ungu menggabungkan dengan kemeja limun. Seperti kita ketahui dua warna yang benar-benar indah dan segar jika digabungkan bersama-sama. Selain itu ungu dan merah muda yang baik juga. Selanjutnya, Anda mungkin menyukai kombinasi antara warna pink, warna kuning biru dan sedikit kalung sebagai aksesori.
Kedua, memilih dua warna neon yang sama tetapi gradien yang berbeda. Misalnya: jaket kuning cerah menggabungkan dengan lembut gaun kuning neon. Kemudian, Anda juga dapat menempatkan kemeja salmon cerah oranye dengan celana neon salmon lembut oranye bersama-sama. Untuk bonus yang indah, memilih beberapa warna alami untuk tas, sepatu atau aksesori seperti nude, putih atau yang lain
Yang terakhir, Anda dapat memilih untuk memilih satu warna neon terang dikombinasikan dengan warna serbaguna atau warna natural. Misalnya: neon merah muda cerah dengan asimetri rok panjang hitam, putih dan neon merah, putih dan oranye salmon rok atau neon kuning dengan warna hitam. Warna-warna dapat menjadi pilihan yang sempurna Anda agar Anda akan menjadi grabber perhatian ketika Anda berjalan di atas jalan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar