Rabu, 26 September 2012

Simple Make up and hairstyle wedding

Pada kesempatan ini, kita akan melihat salah satu dari girlband Korea yang terkenal, girl  Generation sebagai makeup pernikahan dan ide-ide rambut. Anda dapat melihat beberapa makeup pengantin cantik dan ide-ide rambut dari foto-foto. Gaya rambut mereka yang dikombinasikan dengan gaya rambut renaisans modern yang biasanya dihiasi rambut dengan mutiara, pita, atau bahkan aksesoris berkilauan. 
Namun, pada kesempatan ini, gaya rambut mereka telah menciptakan inovasi baru renaissance gaya rambut. Anda bisa melihatnya di gaya rambut pernikahan Sunny. Rambutnya yang memperindah dengan ikat kepala busur besar tetapi tetap mempertahankan gaya renaissance. Gaya ini sering dicat dengan warna ringan seperti kami, pirang dan emas. Yang paling menarik dari gaya ini adalah rambut dikepang di depan kepala. Itu membuat sunny menjadi begitu indah dan elegan. Bagaimana gaya rambut cantik!. Gaya renaissance juga menyediakan gaya make up dengan riasan kulit pucat. Jadi, jangan takut dengan gaya rambut kuno, jika Anda mencocokkannya dengan aksesoris modern seperti ikat kepala itu membuat Anda menjadi pengantin paling luar biasa yang pernah.
gaya rambut diatas merupakan gaya rambut pengantin yang terlihat modern. dengan biasanya rambut hanya digerai saja, gaya rambut diatas sangat berbeda. rambut disasak sehingga membuat volume dari rambut tersebut terlihat. gaya rambut artis korea ini sangat cocok bagi anda yang memiliki konsep pernikahan dengan acara garden party. rambut yang dibuat ke atas akan membuat anda tetap nyaman walaupun dalam waktu beberapa jam. 
sementara gaya rambut pengantin diatas terliahat sangat fresh. dengan penggunaan headband atau ikat kepala yang membuat rambut anda terlihat lebih rapi. selain itu dengan adanya poni pada rambut anda, membuat anda terlihat sangat cantik. rambut yang diikat ke atas dan di buat kebelakang, membuat penampilan anda maksimal karena membuat bahan indah anda terlihat. model gaya rambut pengantin ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai rambut panjang yang tidak ingin merasa gerah ketika acara pernikahan anda.

dan gaya rambut pengantin terakhir merupakan gaya rambut yang sangat cocok bagi anda yang memiliki rambut bergelombang. dengan model gaya rambut ini anda tidak perlu mengubah rambut anda menjadi lurus maupun dengan menggunakan hairspray untuk menjaga tatanan rambut anda tersebut. anda hanya perlu menggunakan ikat kepala agar rambut anda rapi.
dari seluruh gaya rambut pernikahan tersebut yang perlu diperhatikan adalah make up nya. dari keseluruhan model gaya rambut tersebut, anda cukup memakai make up yang simple, yang lebih memunculkan kesan minimalis. tidak perlu penggunaan kosmetika tebal dan penggunaan berbagai macam kosmetika dengan warna-warna yang beragam yang akan membuat anda terlihat buruk pada hari pernikahan anda.
Dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar