Kamis, 13 September 2012

perawatan rambut jelang pernikahan

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>

Mahkota yang Anda miliki tidak seperti yang dimiliki orang lain, seperti jenis rambut yang mudah untuk diubah sedemikian rupa. Anda harus memberikan perlakuan khusus untuk rambut yang sulit diatur. Misalnya, bagaimana merawat jenis rambut yang kering dan mudah rapuh? Perawatan seperti apa yang harus sering dilakukan untuk jenis rambut semacam ini. Berikut kutipan tips berharga untuk mengatasi rambut Anda menjelang hari H pesta pernikahan:
Pelembab Rambut
Gunakan kondisioner untuk rambut kering, seminggu sekali dengan cara menaruhnya ketangan kemudian sisirlah perlahan pada helaian rambut, kemudian tunggu beberapa menit biarkan kondisioner meresap disetiap helai rambut Anda.
Biasakan untuk menggunakan shampo yang memiliki kondisioner, aplikasikan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk rambut kering. Cara ini sangat efektif untuk mengurangi rambut bercabang atau pecah – pecah, perubahan warna dan kerusakan karena efek sengatan sinar matahari.
Seringlah Melakukan Pijatan pada Kepala
Melakukan pijatan pada kulit kepala pada saat bershampo akan memperbaiki sistem sirkulasi peredaran darah yang terdapat disekitar kepala dan membantu stimulasi kelenjar minyak yang berfungsi melembabkan rambut.
Jangan pernah menggunakan produk yang memiliki kadar alkohol yang tinggi pada shampo, karena alkohol bisa merusak rambut dan menjadikannya sangat kering.
Hindari Mengepang Rambut
Salah satu cara yang mudah untuk merusak helaian rambut adalah dengan mengepang, dan menguncir kuat – kuat seperti buntut kuda apalagi disertakan dengan aksesoris rambut yang keras, cara ini efektif sekali untuk merusak rambut indah Anda.
Jika Anda memiliki rambut yang panjang dan ingin membuatnya rapih pakailah aksesoris yang lembut dan tidak merusak rambut dengan ini membantu mengurangi kerusakan rambut.
Be Gentle
Bagi Anda yang jarang menggunakan pelembab rambut sangat rentan untuk terjadi kerusakan pada rambut. Maka tahan diri Anda untuk tidak menguncir, mengikat, bahkan menyisir pada saat kondisi rambut masih basah.
Gunakan sisir dengan gigi yang berjarak, dan hasilnya rambut Anda terbebas dari kerusakan rambut.
Lakukan ini saat styling rambut
Gunakan Serum UV Protection untuk melindungi kelembaban rambut, serta melindungi rambut dari sengatan sinar matahari. Pada saat pengeringan dengan hair dryer jangan menggunakan temperatur yang tinggi. Karena penggunaan suhu yang terlalu tinggi pada saat pengeringan rambut dapat menjadikan rambut Anda kaku dan mengeriting.
Get the scissor happy!
Jika rambut Anda sehat, maka pada saat Anda menggunting rambut guntingnya akan leluasa dan tidak mudah rusak karena kakunya rambut Anda.
Merawat helaian rambut agar tampil cantik menjelang pernikahan memang gampang – gampang susah, asal kita ada keinginan untuk memiliki rambut yang indah maka cara yang susah tersebut akan terbiasa dengan kebiasaan Anda merawat rambut. Para tamu yang hadir pun akan pangling melihat betapa lembutnya rambut Anda pada saat memasuki altar untuk berikrar dengan pasangan Anda sehidup semati.
Dikutip dari : weddingku.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar