Minggu, 23 September 2012

gaun hitam elegan

Berikut beberapa koleksi gaun hitam mengagumkan dari beberapa desainer terkenal seperti Christian Lacroix, Ellie Saab, Giambittista Valli, Marchesa, Vera Wang dan Shady ZeinEldine. Mereka merancang gaun dengan kesan yang berbeda namun luar biasa. gaun hitam panjang dengan leher strapless oleh Ellie Saab masih terlihat kontras begitu indah dan elegan dengan Vera Wang yang merancang gaun hitam dengan gaya chic. Gaun hitam pendek menggabungkan dengan stocking, kalung yang indah dengan ornamen membuatnya begitu tepat untuk gaun cocktail party. Di sisi lain, Christian Lacroix, dan Shady Zein Eldine datang dengan desain mewah pada gaun hitam mereka yang cocok untuk pesta formal
gaun hitam elegan diatas terlihat sangat ketat dibagian atas sampai bagian lutut. hal itu membuat gaun ini terlihat menonjolkan kesan seksi dari pemakainya. selain itu bahan yang agak tipis pada bagian paha dan bahu, semakin menonjolkan kesan seksi tersebut. selain itu kesan elegan juga muncul pada bagian bawah gaun. bagian bawah gaun yang mengembagn dan agak panjang dengan bordiran penuh memberikan kesan elegan tersebut.

gaun diatas sangat dominan dengan warna hitam dan putih. penggunaan warna putih pada bagian atasan gaun, mulai dari dada dan bagian gaun  yang menutupi lengan sampai pada punggung. dan warna hitam yang dominan pada gaun tersebut dimulai dari bagian pinggang. pada bagian atas banyak sekali penggunaan motif bunga-bunga sehingga anda terlihat feminim. namun pada bagian bawah gaun memiliki desain yang tidak biasa. banyak sekali terdapat lipatan yang membuat gaun ini berbeda dari gaun biasanya yang terkesan jatuh pada bagian bawahnya.
gaun ini sangat cocok bagi seorang remaja yang ingin tampil istimewa dalam acara-acara tertentu. model baju ini yang terlihat sederhana dengan memunculkan gaya casual yang simpel namun tetap menarik. gaun elegan ini akan sangat cocok digunakan pada pesta prom night. adanya motif polkadot pada bagian rok daun walaupun tidak terlalu terlihat dikarenakan menggunakan warna perak dan hitam. dalam model gaun elegan ini, anda juga perlu memperhatikan pemilihan sepatu yang ingin anda gunakan. karena hal itu akan menunjang penampilan anda, dikarenakan bagian kaki mulai dari lutu terlihat.
gaun elegan diatas sangat pas bagi anda wanita dewasa. kesan elegan yang kuat sangat terlihat dalam gaun ini. gaun yang berbentuk lurus dengan bunga-bungan pada bagian dada dan bagian bawah gaun terlihat sangat menarik karena dihiasi dengan tambahan payet-payet yang bersinar. selain itu pemilihan bahan gaun yang lembut akan membuat anda tampil nyaman dengan busana elegan in.
Dikutip dari girlfashionstyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar